logo rilis
Fadli Zon Bantah Prabowo Tak Punya Uang untuk 'Nyapres'
Kontributor
Nailin In Saroh
05 April 2018, 16:04 WIB
Fadli Zon Bantah Prabowo Tak Punya Uang untuk 'Nyapres'
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusma

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, membantah isu belum dideklarasikannya Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2019 lantaran kekurangan dana.

"Tidak ada. Tidak ada masalah sama sekali. Urusan logistik itu saya kira urusan belakangan itu. Kita siap itu. Tidak ada masalah," ujar Fadli di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Fadli mengaskan, alasan Prabowo belum mendeklarasikan sebagai capres karena menunggu momentum yang tepat, bukan masalah kekurangan logistik.

"Waktu aja. Memang dalam waktu dekat kok. Kita rencananya ada Rakornas (rapat koordinasi nasional), mungkin di situ akan dideklarasikan," tegasnya.

Selain dengan PKS, kata Fadli, Gerindra juga akan menjalin komunikasi dengan tiga partai yang sampai saat ini belum menentukan sikap, yakni PAN, Demokrat dan PKB.

"Justru itu kita nanti akan komunikasi dengan partai-partai terutama yang belum menyatakan sikap atau menyatakan dukungan ke salah satu pihak. Mudah-mudahan mereka bisa bergabung bersama dalam sebuah koalisi," tandas Wakil Ketua DPR RI ini.

Editor: Sukma Alam


komentar (0)