logo rilis
Erwin Aksa Dukung Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon: Tentu Menambah Energi Kita
Kontributor
Nailin In Saroh
19 Maret 2019, 20:00 WIB
Erwin Aksa Dukung Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon: Tentu Menambah Energi Kita
Wakil Ketum Gerindra Fadli Zon. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menilai, dukungan Politisi Partai Golkar Erwin Aksa berdampak positif pada upaya pemenangan Paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

Ia pun mengaku tidak heran atas dukungan Erwin, mengingat keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu diketahui sangat dekat dengan Cawapres 02, Sandiaga Uno.

"Saya kira sudah dari beberapa waktu yang lalu karena saudara Erwin dekat dengan Sandi. Saya waktu itu juga ketemu di TIM dengan saudara Erwin Aksa ketika ada acara dan memang sejak awal mendukung," ujar Fadli Zon di Kompleks Parlemen RI, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

"Saya kira itu juga satu hal yang tentu sangat menambah energi bagi kita," tambahnya.

Diketahui, Erwin Aksa telah menyatakan diri non-aktif dari Partai Golkat melalui keterangan tertulisnya pada Selasa (19/3/2019).

Erwin mengaku sadar dan memahami konsekuensi dari partai beringin jika sudah tidak sejalan dengan partai. 

"Namun langkah saya ini bukan berarti tidak taat asas, tapi demi persahabatan saya dengan Sandiaga Uno. Akhirnya saya mohon maaf kepada seluruh kolega dan kader Partai Golkar di seluruh Indonesia, dan dengan ini saya menyatakan Non Aktif dari kepengurusan Partai Golkar sampai proses pencapresan selesai," jelas Erwin.

Editor: Elvi R




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID