logo rilis
Enam Sosok Perempuan yang Wajib Diingat sepanjang Hidup
Kontributor
Ning Triasih
13 Mei 2018, 21:28 WIB
Enam Sosok Perempuan yang Wajib Diingat sepanjang Hidup
ILUSTRASI: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Setiap 13 Mei, Amerika Serikat memperingati Hari Ibu atau Mother's Day. Sebagai pria, mengayangi, menghormati dan menghargai wanita itu wajib!

Ibu adalah wanita hebat. Itulah mengapa ada perayaan Hari Ibu. Ibu melakukan berbagai hal tanpa pamrih untuk orang-orang yang dicintainya sepanjang hidup.

Baca Juga

Memperingati Hari Ibu, berikut sosok perempuan yang wajib diingat di hari Ibu, melansir dari Allwomenstalk:

1. Ibu

Ibu tentu wanita pertama yang harus diingat di Hari Ibu. Untuk merayakan Hari Ibu, Anda bisa mengiriminya kartu ucapan atau dengan membelikannya hadiah spesial. 

2. Ibu Mertua

Meski mereka bukan ibu kandung Anda, ibu mertua juga wajib diingat di Hari Ibu. Biar bagaimana pun, mereka telah menjadi orang tua Anda. Ini adalah hal bijaksana untuk dilakukan.

3. Ibu Tiri

Jika Anda punya ibu tiri, sosoknya juga penting untuk diingat di Hari Ibu. Jika Anda tidak dekat dengan ibu tiri Anda, Anda bisa mengiriminya kartu ucapan yang memberitahu bahwa Anda memikirkannya. Kebanyakan ibu tiri bahagian diingat oleh anak tiri mereka.

4. Nenek

Nenek, apakah dia masih ada atau tidak, Anda tetap harus mengingatnya, terlebih di Hari Ibu. Ingat, nenek adalah wanita istimewa dalam hidup ibu Anda.

5. Kakak/Adik Perempuan

Punya saudara perempuan, maka ingatlah dia di Hari Ibu. Jika ia telah menjadi seorang ibu, kirimi ucapan "Selamat Hari Ibu". Tapi jika dia belum menikah, cukup beri kado spesial yang membuktikan jika Anda menghargainya. Bukankah mereka juga calon ibu?

5. Istri

Punya istri? Maka sangat wajib untuk diingat di Hari Ibu. Ingat jika istri bekerja begitu keras sepanjang hari, dan mereka layak dikenang pada hari istimewa ini.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)