logo rilis

Empat Restoran di Bandung yang Cocok Anda Kunjungi Bareng Si Kecil
Kontributor
Ning Triasih
18 Mei 2018, 10:50 WIB
Empat Restoran di Bandung yang Cocok Anda Kunjungi Bareng Si Kecil
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Berniat mengajak si kecil liburan? Mengapa tidak. Meskipun bagi sebagian orang terasa merepotkan, sebenarnya pengalaman liburan sangat dibutuhkan untuk membentuk jiwa mereka. 

Nah, untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Anda perlu merencanakan acara liburan dengan persiapan matang. Salah satunya dengan mencari lokasi restoran yang cocok untuk dikunjungi bersama buah hati. 

Jadi, selama bersantap siang atau malam, anak tidak akan mudah bosan dan rewel, tetapi bisa ikut menikmatinya. Jika ke Bandung, Jawa Barat,  berikut lima restoran menarik yang direkomendasikan untuk Anda dan keluarga.

1. Centropunto Resto

Centropunto Resto adalah tempat makan yang sangat strategis. Bagaimana tidak, lokasinya berada di pusat kota dan dekat dengan beberapa taman di Bandung. Menariknya, restoran ini menyediakan area outdoor yang sangat eksotis. Dekorasinya pun tak biasa. Tak heran jika anak memiliki kesempatan untuk menjelajahi area resto tanpa dilanda rasa bosan sedikit pun.

Jenis menu yang tersedia di Centropunto Resto adalah berbahan dasar udang, ayam, daging sapi, dan sebagainya. Ada pula beberapa menu western seperti pizza dan burger. Restoran yang terletak di Jl. Trunojoyo No. 58 ini beroperasi mulai 07.00 WIB hingga 22.00 WIB.

2. Feast Restaurant

Makan siang sambil berenang bersama si kecil? Sepertinya itu ide yang cukup menarik. Anda bisa mencobanya dengan berkunjung ke Feast Restaurant. 

Restoran yang terletak di Sheraton Hotel Bandung ini menyediakan sajian brunch mulai dari 12.00-15.00 WIB. Selain dimanjakan dengan kolam renang yang jernih dan menyegarkan, Anda juga bisa mengajak si kecil naik kuda mengelilingi area hotel, menggambar, bahkan memasak. Restoran bernuansa cantik ini bisa didatangi di Jalan Ir H Juanda Nomor 390.

3. Strawberry House

Melihat bentuknya yang lucu, tak heran jika anak-anak suka buah strawberry. Nah, Anda bisa mengajak si kecil untuk menikmati suasana yang bernuansa strawberry di Strawberry House. 

Strawberry House berada di Lembang, tepatnya di Jalan Cigugur Girang Nomor 145 Parongpong. Jaraknya dari pusat kota sekitar 45 menit perjalanan. Meskipun cukup jauh, Anda tak akan kecewa setelah tiba di tempat ini.

Di taman yang berada di sekitar area restoran, anak-anak dapat memetik sendiri strawberry yang masih segar. Ada juga beberapa aktivitas lain khusus untuk anak-anak, seperti ATV, flying fox mini dan papan seluncur. Menikmati menu makan Sunda sambil diterpa sejuknya angin Lembang adalah bonus tambahan bagi para orang dewasa.

4. Madame Sari

Bersama seluruh anggota keluarga, Anda bisa menikmati sajian makanan lokal di Madame Sari. Lokasinya adalah di Jalan Ir H Juanda Nomor 85. Restoran yang mulai dibuka pada 11.00 WIB hingga 22.00 WIB ini sangat cocok bagi anak-anak. Pasalnya, tersedia sebuah playground yang cukup luas di dalam area restoran. Playground ini diperuntukkan anak berusia 3-10 tahun.

Nah, ketika anak-anak sibuk bermain, waktunya bagi orang tua untuk mencicipi hidangan dengan lebih tenang dan lega. Ada banyak makanan lokal Indonesia yang bisa dinikmati di sini, seperti mie kocok dan gado-gado.

Itulah empat tempat wisata kuliner yang perlu masuk dalam daftar kunjungan Anda selama berada di Bandung. Supaya lebih praktis, sebaiknya carilah penginapan di lokasi yang berdekatan dengan restoran-restoran ini. Ada banyak hotel di Bandung yang bisa menjadi alternatif tempat menginap. Untuk mendapatkan informasinya, silakan langsung berkunjung ke website Airy Rooms.

Meskipun murah, hotel Airy Rooms menawarkan kenyamanan dan fasilitas terbaik yang dibutuhkan oleh wisatawan, antara lain AC, tempat tidur bersih, air minum gratis, perlengkapan mandi, WiFi, dan shower air hangat.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)