logo rilis

Empat Daerah di Indonesia Ini Cocok Dikunjungi saat Libur Tahun Baru
Kontributor
Ning Triasih
26 Desember 2018, 22:03 WIB
Empat Daerah di Indonesia Ini Cocok Dikunjungi saat Libur Tahun Baru
ILUSTRASI: Pixabay

RILIS.ID, Jakarta— Libur Tahun Baru 2018 segera tiba. Tapi Anda masih bingung menentukan kota tujuan wisata untuk merayakannya?

Berbicara soal wisata di Indonesia, ada sejumlah kota yang selalu jadi langganan wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan. Apa saja?

Berikut beberapa rekomendasi kota wisata di Indonesia yang cocok untuk acara Tahun Baru Anda:

Yogyakarta

Bukan Rahasia lagi jika Yogyakarta, Jawa Tengah menjadi kota yang mengesankan untuk liburan. Suasana Jogja yang menenangkan ditambah banyaknya destinasi wisata dan aneka kuliner lezat dengan harga terjangkau, menjadikan kota ini pas untuk dikunjungi saat libut Tahun Baru tiba.

Bandung

Kota Bandung bukan hanya menjadi tempat favorit liburan tahun baru bagi keluarga. Namun juga sudah menjadi tempat wisata favorit untuk menghabiskan waktu liburan pada saat akhir pekan.

Beberapa tempat wisata yang yang bisa dikunjungi di Bandung seperti Barusen Hills Bandung, Lembah Dewata Bandung, Dago Dream Park Bandung, Bukit Senyum Cipada, Farmhouse Lembang, The Lodge Maribaya dan Taman Sejarah Bandung 

Bogor

Masih di Jawa Barat, Bogor juga sangat cocok dijadikan tempat wisata mengisi libur Tahun Baru. Terlebih di puncak Bogor. Hawanya yang sejuk ditambah banyak tempat kuliner dan dekat dengan Ibu Kota, menjadikan Kota Hujan ini jadi alternatif terbaik dan sempurna untuk liburan.

Bali

Dari dulu hingga sekarang, Bali selalu menjadi salah satu tempat wisata favorit wisatawan lokal dan asing untuk berlibur. Bali merupakan kota yang memiliki kemajuan pesat namun tetap mempertahankan budaya tradisionalnya. Untuk pulau yang satu ini, tidak perlu lagi dipertanyakan keunggulannya. Dunia sudah banyak tahu mengenai keindahan Bali sekaligus menjadi tujuan wisata yang mahal dan ekslusif bagi warga dunia selain Indonesia.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)