logo rilis
Elektabilitas Kalahkan PAN-PKS, Perindo: Rakyat Rasakan Program Kami
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
23 Mei 2018, 15:05 WIB
Elektabilitas Kalahkan PAN-PKS, Perindo: Rakyat Rasakan Program Kami
Ketua Bidang Humas dan Komunikasi Publik DPP Perindo, Dwi Badarmanto. FOTO: Okezone.

RILIS.ID, Jakarta— Partai Perindo berhasil lolos parlementary treshold 4 persen berdasarkan survei Charta Politika. Bahkan, elektabilitas perindo dalam survei itu mengalahkan parpol-parpol lama seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN). 

Ketua Bidang Humas dan Komunikasi Publik DPP Perindo, Dwi Badarmanto, mengapresiasi hasil survei yang dilakukan Charta Politika tersebut. Menurutnya, terus meningkatnya elektabilitas partainya itu karena banyak program Perindo yang langsung menyentuh masyarakat. 

"Kita banyak program-program yang langsung bersampak kepada masyarakat, terutama masalah ekonomi. Seperti UKM-UKM itu kita dorong untuk terus maju," kata Dwi kepada rilis.id, Rabu (23/5/2018). 

Selain karena program, ujar Dwi, figur Ketua Umum Harry Tanoesoedibjo (HT) juga berpengaruh langsung pada elektabilitas Perindo. Namun, lanjutnya, pihaknya tak ingin terlena karena hasil survei tersebut. 

"Jangan sampai kita langsung puas dengan survei jtu. Kita harus terus bekerja keras. Jangan sampai terlena," ungkapnya. 

Sebelumnya, Charta Politika merilis survei elektabilitas partai politik peserta Pemilu 2019. Dalam survei itu, Perindo menjadi satu-satunya partai baru yang elektabilitasnya mencapai 4 persen dan melampaui sejumlah parpol lama seperti PKS, PAN, PPP dan NasDem. 

Editor: Andi Mohammad Ikhbal


500
komentar (0)