logo rilis
El Rumi Merantau ke London, Ini Pesan Maia Estianty
Kontributor
Ning Triasih
07 April 2018, 14:36 WIB
El Rumi Merantau ke London, Ini Pesan Maia Estianty
Maia Estianty dan El Rumi. FOTO: Instagram/@elelrumi

RILIS.ID, Jakarta— Lagi-lagi Maia Estianty harus rela ditinggal sementara oleh putra keduanya, El Rumi. Ya, El harus meninggalkan Indonesia dan orang-orang terdekatnya demi menimba ilmu di London, Inggris.

Setelah tamat SMA, putra Maia dan Ahmad Dhani itu melanjutkan kuliah di INTO City, University of London jurusan bisnis.

Diantar sang bundanya sampai Bandara Internasional Soekarno Hatta, hari ini El berangkat ke negara yang dijuluki The Black Country tersebut, Sabtu (7/4/2018).

Momen perpisaha ibu dan anak ini terlihat dari foto yang diunggah Maia hari ini melalui akun Instagram pribadinya @maiaestiantyreal.

Dalam foto tersebut, Maia dan El tampak saling berpelukan erat. Juri dalam ajang Indonesian Idol 2018 itu pun tak lupa menyelipkan pesan untuk putra yang hendak melanjutkan studinya tersebut. Pesan itu ditulis Maia menyertakan keterangan foto yang diunggahnya.

 

Berikut isi pesan Maia untuk El yang baru berangkat merantau ke London, dikutip rilis.id dari Instagram @maiaestiantyreal:

"Bye bye sayang cinta, baik-baik kamu di sana ya, yang rajin belajar, sholat, insyaAllah selalu selamat di sana. Love you @elerumi," tulis Maia dalam keterangan foto momen perpisahan Maia dengan El.

 

A post shared by El Rumi (@elelrumi) on


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)