logo rilis
Ekspektasi versus Realitas Gaun Pengantin Ini Bikin Tercengang
Kontributor
Ning Triasih
24 Februari 2018, 18:32 WIB
Ekspektasi versus Realitas Gaun Pengantin Ini Bikin Tercengang
Ekspektasi versus Realitas gaun pengantin. FOTO: Viral4real

RILIS.ID, Jakarta— Wanita mana yang tak mau memakai gaun sempurna di hari pernikahannya. Hampir semua kaum hawa pasti menginginkannya.

Bahkan, ada yang rela membayar mahal demi mendapatkan gaun pengantin idaman. Tentu saja, memilih gaun pengantin atau pun desainer yang tepat itu penting. Jika tidak, bisa-bisa hasilnya tak sesuai ekspektasi.

Ekspektasi gaun pengantin tak sesuai realitas ini rupanya dialami Mhayo Arguelles. Ia telah mengeluarkan biaya cukup besar untuk sebuah gaun pengantin impiannya. 

Namun apes, hasilnya mengecewakan. Saking kecewanya, Arguelles hampir tak mau melanjutkan pernikahannya yang sudah di depan mata.

Seperti dilansir dari Viral4real, Arguelles dijadwalkan menikah pada 14 Februari 2018 lalu. Sama seperti calon pengantin lainnya, ia ingin memiliki gaun cantik sempurna. Karenanya, ia menggaet seorang perancang yang memperkenalkan diri dan memintanya membeli gaun cukup mahal.

Sang perancang mengatakan, ia akan memakai bahan paling mahal yang ada. Arguelles pun yakin dan percaya jika ia berada di jalur yang benar.

Namun, betapa terkejutnya ia ketika gaun pengantin yang ia dambakan rupanya tak jauh dari bayangan.

Akhirnya, Arguelles meminta pelayannya untuk menemukan gaun baru sebelum pernikahan. Syukurlah, mereka bisa mendapatkan gaun yang lebih cantik, meskipun jauh lebih murah ketimbang yang diberikan perancangnya. 

Arguelles kemudian menceritakan pengalamannya di Facebook dan memperingatkan orang lain agar jangan mudah tertipu pada seseorang yang mengaku perancang.

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID