logo rilis
Dulu Kompak Begini, Sule dan Lina Malah Mau Cerai
Kontributor
Ning Triasih
06 Juli 2018, 15:16 WIB
Dulu Kompak Begini, Sule dan Lina Malah Mau Cerai
LIna dan Sule. FOTO: Instagram/@lina_sulestevent

RILIS.ID, Jakarta— Sule dan Lina menambah daftar panjang deretang pasangan selebriti yang memutuskan untuk bercerai. Bedanya dalam pasangan ini, salah satu pihak yakni Sule masih ingin mempertahankan rumah tangga.

Ya, Sule mengaku ingin rujuk dengan sang istri dengan alasan masih cinta dan tak mau membuat anak-anak bersedih. Sayang, Lina tetap kekeh dengan gugutannya untuk bercerai. Bahkan, meski keduanya telah dimediasi untuk berdamai oleh Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Bandung, Jawa Barat pada Kamis, (5/7) kemarin.

Awal kabar gugatan cerai Lina pada komedian bernama asli Entis Sutisna ini cukup mengejutkan. Pasalnya, hubungan rumah tangga mereka seolah adem ayem dan jarang diterpa gosip miring.

Selain itu, Sule juga mengaku menjalankan tugasnya sebagai ayah dengan baik, yakni mengurus anak-anak. Namun, diketahui jika alasan Lina menggugat cerai Sule lantaran ia kesal tak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan. Intinya, adanya ketidakcocokan yang telah berlangsung lama dalam kehidupan berumah tangga mereka. 

Terbaru, muncul  kabar angin jika penyebab keretakan rumah tangga mereka adalah adanya orang ketiga. Sule disebut-sebut selingkuh dengan pramugari. Benarkah?

Menanggapi hal tersebut, Sule tak banyak berkomentar. Ia menghadapinya dengan santai dan terkait orang yang menyebarkan gosip perselingkuhan itu, ia hanya menyerahkan urusannya pada Tuhan.

Sebelum kabar perceraian, Sule dan Lina terbilang pasangan yang harmonis dan kompak. Tidak percaya? Berikut rilis.id sajikan beberapa potret Sule-Lina sewaktu masih akur dihimpun dari Instagram:

1. Raut bahagia begitu terlihat dari pasangan Sule-Lina.

2. Lina setia mendampingi sang suami yang tengah diwawancarai.

3. Kebahagiaan mereka kala itu makin lengkap dengan kehadiran si kecil.

4. Lina kerap datang memberi kejutan pada sang suami di lokasi syuting.

5. Sule bersama istri dan putri tercinta.

6. Semoga keluarga ini tetap harmnonis ya..


komentar (0)