logo rilis
Duh, Bom Meledak di Rusunawa Sepanjang Sidoarjo
Kontributor
Budi Prasetyo
13 Mei 2018, 22:51 WIB
Duh, Bom Meledak di Rusunawa Sepanjang Sidoarjo
ILUSTRASI: Hafiz

RILIS.ID, Sidoarjo— Hanya berselang beberapa jam dari ledakan bom di tiga gereja di Surabaya, bom kembali meledak di rusunawa di kawasan Sepanjang, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu malam (13/5/2018). Lokasi rusunawa tak jauh dari Polsek Taman.

"Benar. Anggota kami sedang menuju ke lokasi," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung kepada wartawan.

Dikabarkan, ledakan di sebuah kamar di lantai lima rusunawa tersebut ditemukan korban tewas. Namun, sampai saat ini korban belum dapat didentifikasi. Korban lainya yang diduga masih satu keluarga ditemukan luka-luka.

Polisi juga memerintahkan masyarakat penghuni rusunawa untuk keluar dan menjauh dari rusunawa untuk menghindari kemungkinan terburuk. Polisi masih terus menyisir sejumlah ruangan untuk mengidentifikasi kemungkinan ditemukan bom baru.

Muncul kekhawatiran di kalangan masyarakat jumlah bom yang dipasang teroris di Jawa Timur cukup banyak.

Apalagi, beredar pemberitaan jumlah bom yang disiapkan teroris mencapai 25 bom dan enam di antaranya sudah meledak. Informasi itu seperti ditulis Surya Online berdasarkan keterangan dari seseorang yang diamankan di Gereja Hati Kudus Yesus.

Editor: Yayat R Cipasang


500
komentar (0)