logo rilis
Dua Pekan Tak Tanding, Ini Kata Pelatih Persija
Kontributor
Sukardjito
04 Mei 2018, 08:32 WIB
Dua Pekan Tak Tanding, Ini Kata Pelatih Persija
Para Pemain Macan Kemayoran sedang Pemanasan. FOTO: Media Resmi Persija.

RILIS.ID, Jakarta— Pelatih Persija, Stefano Cugurra, menyatakan situasi tim Macan Kemayoran tak berpengaruh pada pola permainan, meskimtidak bertanding lebih kurang dua pekan lamannya di Gojek Liga 1 2018. 

Dua pertandingan Persija terpaksa dijadwalkan ulang karena alasan yang berbeda. Alhasil, Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya berlatih saja saat ini.

Pertandingan pertama yang ditunda yakni Persija kontra Persib Bandung. Itu karena pihak Kepolisian tidak memberikan izin, sehingga partai yang semula 28 April menjadi 30 Juni mendatang.

Kemudian, partai Persija kontra Perseru, yang awalnya dijawalkan 6 Mei tersebut harus ditunda sampai 3 Juli mendatang. Ini karena, Persija mesti sampai di Singapura pada tanggal tersebut untuk menjalani partai kontra Home United pada semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC. 

"Saya kira tidak jadi masalah. Kami harus berpikir positif untuk bisa memenangkan pertandingan," ungkap juru racik tim yang karib disapa Teco tersebut, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia Baru, Kamis (3/5/2018). 

"Selain itu kami juga harus kerja keras selama latihan mengingat ini sudah semifinal harus persiapan bagus. Semoga dengan ini hasilnya juga bagus," tambahnya.


500
komentar (0)