logo rilis

Dua Mahasiswa UBL Sabet Perunggu di Kejuaraan Dunia Taekwondo 2018
Kontributor
RILIS.ID
29 Oktober 2018, 09:14 WIB
Dua Mahasiswa UBL Sabet Perunggu di Kejuaraan Dunia Taekwondo 2018

RILIS.ID, Bangkok— Dua Mahasiswa Universitas Budi Luhur menyabet dua medali Perunggu dalam acara 8th Tirak Taekwondo International Championship 2018. Kejuaraan Taekwondo itu digelar di John Paul II Sports Center, Assumption University of Thailand (27/10/2018) kemarin.

"Alreza, mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi dan Muhammad Narez, mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Budi Luhur masing-masing mendapatkan medali perunggu," kata Humas Universitas Budi Luhur Liza Ratna Dewi dalam keterangan persnya, Senin (29/10/2018).

Liza mengatakan, kedua mahasiswa tersebut merupakan atlet Taekwondo yang terpilih lolos untuk berlatih di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Mahasiswa (PPLM) DKI. 

"Alreza dan Narez adalah 2 dari 58 mahasiswa penerima beasiswa atlet Universitas Budi Luhur untuk tahun ajaran 2018/2019. Lima puluh delapan mahasiswa penerima beasiswa atlet ini adalah mereka yang bertanding di berbagai cabang olah raga tingkat nasional dan internasional," jelasnya.

Liza menambahkan, pemberian beasiswa itu sebagai komitmen kampus agar atlet Indonesia meraih prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. 

"Pemberian beasiswa atlet ini merupakan wujud nyata komitmen Universitas Budi Luhur pada dunia olahraga tanah air," pungkasnya.

Editor: Sukma Alam


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)