logo rilis
D'Twins, Kembar Asal Pontianak Rilis Single "Kau Pantas Ku Miliki"
Kontributor
Kurniati
07 Januari 2018, 10:06 WIB
D'Twins, Kembar Asal Pontianak Rilis Single
D'Twins, dokumen pribadi

RILIS.ID, Jakarta— Kembar asal Kota Pontianak, Yana-Yani yang tergabung dalam D'twins merilis single pertama mereka yang berjudul "Kau Pantas Ku Miliki" ciptaanUray Kirmanov dari Colour Management, Jakarta.

Kembar yang masih berstatus mahasiswa kedokteran di Universitas Trisakti ini memang memiliki bakat bernyanyi sejak kecil. 

Baca Juga

"Si kembar memang senang nyanyi dari kecil," kata Anugrah Rahmanto, orang tua si kembar kepada rilis.id, Minggu (7/1/2018).

Sebagai orang tua, Anugrah tetap meminta si Kembar Yani-Yana untuk memprioritaskan kuliah mereka, karena sedang mengerjakan skripsi. Namun, sebagai orang tua, Nunu, begitu ia akrab disapa, memberikan kejutan kepada si kembar dengan mengajak mereka ke studio dan rekaman.

"Single Kau Pantas Ku Miliki ini memang sengaja dibuat sesederhana mungkin dari sisi lirik dan musik, karena selain si kembar masih pemula, agar masyarakat pun mudah mengingat lagu tersebut" katanya.

Saat ini D'Twins sedang menyelesaikan single kedua berjudul Cinta Terpilih dan single ketiga berjudul Dia yang juga ciptaan Uray Kirmanov.

Single Kau Pantas Ku Miliki dari si kembar ini bisa dilihat di https://youtu.be/GUcDysASqjw.


#single
#kembar
#d'twins
#Pontianak
#musik
500
komentar (0)