logo rilis
Driver Ojol Dikomplain Pelanggan, Ayamnya Acak-acakan, Tidak Layak Dimakan, Faktanya Bikin Ketawa
Kontributor

28 April 2018, 16:09 WIB
Driver Ojol Dikomplain Pelanggan, Ayamnya Acak-acakan, Tidak Layak Dimakan, Faktanya Bikin Ketawa

Wajar bila pengguna jasa ojek online memberikan komplain kepada driver atas pelayanan yang diberikannya.

Hal ini mengingat driver ojek adalah garda depan dalam bisnis online.

Namun jika ada persoalan lebih lanjut pengguna ojek online barulah melaporkan hal ini pada perusahaan melalui aplikasi.

Selama masih bisa dibiacarakan dengan sang driver maka lebih baik memberikan komplain kepadanya.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan seorang pengguna jasa ojek online.

Pelanggan itu komplain karena pesanan delivery makanan yang dipesannya tidak sesuai seperti yang diharapkan.

Namun, ketika mengetahui maksud sebenarnya dari pelanggan itu driver ojek online (ojol) justru tertawa.

Kejadian ini disebarluaskan oleh driver ojek yang bersangkutan ke media sosial.

Driver ojol itu mengunggah percakapan chat dirinya dengan si pelanggan yang menunjukkan kronologi kejadian.

Akun Facebook ‎Ryan Efandilas Alfatho‎ mengunggah cerita percakapan chat itu di grup Facebook KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER III.

Dua gambar tangkapan layar percakapan chat ini diunggah pada 25 April 2018.

GrabBike

GrabBike (Twitter)

Awalnya pelanggan ojek online berkata: "Maaf tadi pesanan sy kenapa TDK layak d makan."

Mendapatkan komplain semacam itu, driver ojek online langsung kebingungan

Driver ojol yang bersangkutan juga menyarankan agar pelanggan itu komplain pada tempat makan tersebut, jika keluhannya seputar makanan.

Namun driver ojol semakin bingung ketika pelanggan itu berkata lagi:

"Apa salah saya sama anda?"

"Udah sy buang dan yg antar jg bkn yg d foto grab"



Percakapan chat driver ojek online dan pelanggan

Percakapan chat driver ojek online dan pelanggan (Facebook)

Pelanggan itu menambahkan:

"Kya bekas d makan."

Driver ojek online yang curiga dengan komplain ini lantas bertanya memastikan.

"Emang makanannya ada apaannya? Acakacakan? Ayamnya?"

Saat si pelanggan mengiyakan, driver ojek itu lalu tertegun dan tampaknya tertawa.

Driver ojek ini baru sadar kalau makanan ayam yang acak-acakan dan tidak layak dimakan menurut si pelanggan itu adalah ayam geprek.


Percakapan chat driver ojek online dan pelanggan

Percakapan chat driver ojek online dan pelanggan (Facebook)

Sebagaimana kalian ketahui, ayam geprek memang dagingnya acak-acakan.

Karena daging ayam-nya digeprek atau setengah dihancurkan.

Kejadian itu pun mengundang tawa para nitzen .

"Wkwkwkw wanita memang susah dimengerti ya mpo?wkwkw" tulis Ryan Efandilas Alfatho.

"Ya Allah... Macem2 aja ya cs.... Kaga ngerti pengen gaya2an.... Hahahaha" tulis Erna.

"Ngakak gue bacanya " tulis Ramdhani Syaputra Biancconerro.

"Ini serius apa boongan nih? Wkwkwkwk ngakak" tulis Adilah Yunita.


 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID