logo rilis
DPR Lantik Tiga Anggota PAW, Termasuk Musthafa Bakri dari Golkar
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
13 Februari 2019, 19:40 WIB
DPR Lantik Tiga Anggota PAW, Termasuk Musthafa Bakri dari Golkar
FOTO: RILIS.ID/Zulhamdi Yahmin

RILIS.ID, Jakarta— Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, melantik dan mengambil sumpah tiga anggota pengganti antarwaktu (PAW), termasuk Musthafa Bakri, yang menggantikan Fayakhun Andriadi dari Fraksi Golkar.

Musthafa dilantik menjadi anggota DPR RI pada Sidang Paripurna DPR, di Gedung Nusantara 2, Kompleks Parlemen, Jakarta Rabu (13/2/2019).

Musthafa dilantik menjadi anggota DPR sebagai pengganti dari daerah pemilihan DKI Jakarta II, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan luar negeri. Dia berhasil meraih suara terbanyak kedua pada Pemilu 2014 lalu.

Ditemui usai pelantikan, Musthafa bertekad akan menyalurkan aspirasi masyarakat di dapilnya untuk melanjutkan periode 2014-2019 DPR RI. 

"Masa Bakti DPR periode 2014-2019 tersisa sekitar delapan bulan lagi, saya akan bertekad menyalurkan dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat di Dapil Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri,” katanya. 

Musthafa yang kembali mencalonkan diri di Dapil DKI Jakarta II itu berharap adanya kerja sama semua mitra kerja, baik di pemerintah pusat dan pemerintah daerah agar aspirasi masyarakat bisa terserap secara maksimal.

Selain melantik Musthafa, DPR RI juga melantik dua anggota PAW lainnya. Mereka adalah Wa Ode Nur Zainab menggantikan Tina Nur Alam dari Fraksi PAN dan Taslim Azis menggantikan Amarullah Amri Tuasikal dari Fraksi Gerindra.

Editor: Elvi R




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID