logo rilis
DPD Jatim Yakin Koalisi Gerindra-Demokrat Terjadi
Kontributor
Budi Prasetyo
23 Mei 2018, 10:49 WIB
DPD Jatim Yakin Koalisi Gerindra-Demokrat Terjadi

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur, Kusriyanto, mengatakan, pertemuan antara Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Sandiaga Uno adalah hal yang wajar. Sehingga, tidak perlu ditanggapi dengan berlebihan.
 
"Seperti sudah dijelaskan AHY dan Sandiaga Uno, itu pertemuan biasa antar sahabat, tidak ada sama sekali pembahasan terkait Pilpres 2019," katanya kepada rilis.id, Rabu (23/5/2018).

Meski demikian, dia menganggap pertemuan tersebut tidak tertutup kemungkinan pertemuan tersebut adalah awal dari proses koalisi antara Gerindra dan Demokrat. Pasalnya, kedua partai tersebut punya pandangan yang sama. 

"Namun bicara kemungkinan koalisi antara Gerindra dan Demokrat bisa saja terjadi, karena keduanya memiliki banyak kesamaan pandangan dalan kerangka bernegara," tambahnya. 

Kusriyanto menjelaskan, Susilo Bambang Yudhoyono yang menjadi ketum Partai Demokrat dan Prabowo Subianto, ketum Gerindra juga memiliki komitmen yang sama dalam memajukan NKRI. 

"Antara Pak SBY dan Pak Prabowo pun sudah seringkali bertemu untuk membangun komitmen membawa kehidupan bangsa yang lebih baik tata," tutupnya. 

Editor: Sukardjito


500
komentar (0)