logo rilis

DPD Golkar Aceh Bantah Ada Ancaman Plt untuk Dukung Airlangga
Kontributor
Zulyahmin
31 Juli 2019, 14:50 WIB
DPD Golkar Aceh Bantah Ada Ancaman Plt untuk Dukung Airlangga
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Sabang— Ketua DPD II Partai Golkar Kota Sabang, Aceh, Cut Yulita Darwin, membantah adanya isu ancaman Plt kepada segenap pengurus DPD II Aceh untuk memberikan dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai calon ketua umum di Munas mendatang. 

Menurut dia, dukungan seluruh pengurus DPD II dari Provinsi Aceh itu dilakukan tanpa adanya paksaan atau ancaman apapun. Dan diserahkan pada saat acara Deklarasi DPD Partai Golkar Sumatera Utara dan Aceh di Medan, Senin (29/7/2019).

“Saya tidak pernah memberikan keterangan apapun atau diwawancarai siapapun terkait pemberitaan yang menyatakan bahwa ada ancaman kepada DPD II di Provinsi Aceh agar memberikan dukungan kepada Pak Airlangga Hartarto,” kata Cut Yulita.

Cut Yulita menilai, munculnya berita hoaks itu sangat merugikan pihaknya, baik secara pribadi maupun sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kota Sabang.

“Berita hoaks ini berujung kepada fitnah terhadap diri saya dan DPD II Partai Golkar Kota Sabang,” ujarnya. 

Deklarasi dukungan DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara beserta seluruh DPD II terhadap Airlangga Hartarto sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar yang dilangsungkan di Hotel Polonia Medan tersebut turut dihadiri sejumlah senior partai berlambang pohon beringin tersebut, di antaranya Agung Laksono, Akbar Tanjung da sejumlah pengurus DPP Golkar. 

Selain itu juga hadir sejumlah Ketua DPD I Golkar antara lain dari Riau, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, serta Jakarta. Musyawarah Nasional Partai Golkar rencananya akan digelar pada Desember 2019 mendatang.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID