Home » Ragam

Doyan Traveling ke Luar Negeri, Bukti Kehidupan Glamor Anniesa Hasibuan

print this page Selasa, 17/10/2017 | 18:06

Anniesa Hasibuan berlibur ke luar negeri. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Anniesa Desvitasari Hasibuan, fashion desainer ternama Tanah Air sekaligus istri pemilik First Travel telah ditangkap tim Bareskrim Mabes Polri di kawasan Kemang pada Rabu (9/8/2017) soal penipuan calon jemaah umrah.

Sebagai istri dari bos biro perjalanan umrah yang kini telah dihentikan OJK, kehidupan Anniesa Hasibuan memang terbilang mewah dan glamor. 

Tampil glamor untuk seorang fashion desainer mungkin adalah hal yang wajar. 

Namun kehidupan mewah Anniesa tergambar dari hobinya traveling ke luar negeri.

Ya, dalam akun Instagramnya, Anniesa sering membagikan foto-foto liburannya ke luar negeri bersama sang suami Andika Surachman dan sahabat-sahabat terdekatnya.

Tak tanggung-tanggung, bukan satu dua negara yang ia sambangi. Dari pantauan rilis.id di akun Instagramnya, ibu dua anak ini telah mengunjungi beberapa kota di luar negeri seperti New York, Istabul, Mesir, Dubai dan berbagai kota dunia lain.

Nama Anniesa Hasibuan sendiri sudah tak asing lagi di industri fashion Indonesia. Kiprahnya sebagai desainer busana muslim bahkan sudah menembus kancah Internasional dalam New York Fashion Week (NYFW) 2016 dan 2017.

Namun sayang, kehidupan mewah Anniesa dan sang suami mungkin akan sedikit berubah setelah menghadapi perkara pelik dari bisnis biro umrah First Travel. Tapi, nasib siapa yang tahu?

Penulis Ning Triasih

Tags:

Anniesa HasibuanAnniesa Desvitasari HasibuanFirst travelBos first travel