logo rilis

Doakan Cepat Sembuh, Cucu Ani Yudhoyono Beri Kartu Ucapan Manis Ini
Kontributor
Ning Triasih
13 Februari 2019, 18:45 WIB
Doakan Cepat Sembuh, Cucu Ani Yudhoyono Beri Kartu Ucapan Manis Ini
Ani Yudhoyono ditemani anak-anak dan cucu-cucunya di rumah sakit. FOTO: Instagram/@agusyudhoyono

RILIS.ID, Jakarta— Istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono, tengah terbaring lemah di rumah sakit di Singapura akibat kanker darah.

Di tengah kesakitannya, Ani mendapat banyak dukungan dan doa agar segera diberikan kesembuhan dari sejumlah pihak dan para tokoh, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Hal itu terlihat dari ungghaan foto-foto berupa kiriman bunga, buah, serta ucapan di akun Instagram pribadi Ani Yudhoyono @aniyudhoyono beberapa waktu lalu.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya pada 9 Februari 2019 itu, Ani mengungkapkan terima kasihnya pada berbagai pihak yang telah tulus mendoakan untuk kesembuhannya.

 

 

Menariknya, selain dari para tokoh, ucapan untuk kesembuhannya juga dihadiahkan oleh salah satu cucunya, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau akrab disapa Aira.

Ya, putri pasangan Agus Harimusti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan ini menuliskan pesan manis untuk sang nenek yang tengah dirawat. Kartu ucapan dari cucunya itu pun diunggah Ani di Instagramnya, Senin (11/2/2019).

Terlihat dalam kartu tersebut, Aira menyematkan tiga figur, yakni ayah, ibu dan dirinya terbuat dari plaster beserta lambang 'love' berwarna merah muda.

Di kartu tersebut, Almira tak lupa menuliskan doanya agar nenek yang dipanggilnya Memo itu segera sembuh.

"Dear Memo, Hope you feel better and get well soon!' tulis Aira.

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID