logo rilis
Djoko Santoso Inginkan AHY Jabat Posisi Ini di Tim Prabowo-Sandi
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
05 September 2018, 17:00 WIB
Djoko Santoso Inginkan AHY Jabat Posisi Ini di Tim Prabowo-Sandi
Djoko Santoso dalam deklarasi relawan PROBO8 di kawasan Menteng. FOTO: RILIS.ID/Zulhamdi Yahmin

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso, memastikan nama Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk dalam timnya. 

Meski begitu, mantan Panglima TNI itu belum bisa memastikan posisi yang akan ditempati putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. 

"Nama AHY sudah masuk, cuma belum ditempatkan," katanya saat menghadiri deklarasi relawan PROBO8 di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (5/9/2018). 

Djoko yang hingga kini belum dideklarasikan sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi itu mengungkapkan keinginannya terhadap posisi AHY.

Menurut dia, AHY layak mendampinginya sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi. 

"Kalau dari saya sendiri, penginnya dia jadi wakil saya. Biar sekalian saya didik," ujarnya. 

Seperti diketahui, Partai Demokrat telah memutuskan dukungannya kepada capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Demokrat sendiri sejauh ini merupakan partai terakhir yang menyatakan dukungan terhadap paslon tersebut. 

Prabowo-Sandi sendiri hingga kini juga belum meresmikan timnya dalam memenangkan kompetisi Pilpres 2019. Namun, secara lisan Prabowo telah memilih Djoko Santoso sebagai ketua tim pemenangan paslon tersebut. 

Editor: Elvi R




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID