logo rilis

Djarot Minta Seluruh Kader Kampanye Persuasif ke Rumah Warga
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
13 Juni 2018, 05:30 WIB
Djarot Minta Seluruh Kader Kampanye Persuasif ke Rumah Warga
FOTO: RILIS.ID/ Indra Kusuma.

RILIS.ID, Medan— Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat, meminta kepada kader PDI Perjuangan dan Taruna Merah Putih untuk terjun ke rumah-rumah warga dalam menyosialisasikan dan mengampanyekan program-programnya.

Sosialisasi dan kampanye yang dilakukan itu, kata Djarot, harus dengan cara yang persuasif dan simpatik.

"Ketuk hati mereka untuk memahami program Djarot-Sihar," katanya saat melantik pengurus Taruna Merah Putih Sumatera Utara di Wisma Benteng Medan, Selasa (12/6/2018).

Di masa-masa pemungutan suara tinggal 15 hari lagi, ujar Djarot, pihaknya memang semakin banyak mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Perkembangan itu, ujarnya, karena melihat adanya keinginan kuat untuk terwujdunya perubahan di Sumatera Utara.

"Mereka ingin Sumatera Utara mampu menjadi provinsi yang luar biasa dan membanggakan," ujar dia.

Meski begitu, Djarot meminta kader PDIP dan Taruna Merah Putih tidak merasa berpuas diri atas hasil sementara tersebut. Untuk itu, cagub yang berpasangan dengan Sihar Sitorus itu meminta seluruh kader PDI Perjuangan dan Taruna Merah Putih untuk terus menyosialisasikan program dan visi misi yang diusung kepada masyarakat.

Dalam sosialisasi tersebut, kader PDIP dan Taruna Merah Putih diminta mampu menjelaskan program kerakyatan yang disiapkan, termasuk program tiga kartu yakni Kartu Sumut Sejahtera, Kartu Sumut Pintar dan Kartu Sumut Sehat.

Memang, ketika baru menyosialisasikan program tiga kartu itu, banyak pihak yang merasa ragu, terutama atas ketersediaan anggaran untuk merealisasikan program tersebut.

"Saya yakinkan, kalau dananya tidak dikorupsi, program itu pasti bisa," tegasnya.

Sumber: Antara


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)