logo rilis
Diiringi Konvoi Becak, Hasto Kristiyanto Temui Kader dan Relawan Koalisi Indonesia Kerja
Kontributor
Elvi R
28 Januari 2019, 13:04 WIB
Diiringi Konvoi Becak, Hasto Kristiyanto Temui Kader dan Relawan Koalisi Indonesia Kerja
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Banyuwangi— Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto diiringi konvoi becak menghadiri acara Temu Kader dan Relawan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) di Gedung Korpri Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (28/1/2019).

Hasto yang mengenakan kemeja hitam dan berpeci, berangkat dari kantor DPC PDI Perjuangan Banyuwangi di Jalan Jaksa Agung Suprapto ke Gedung Serbaguna Korpri Banyuwangi, di Jalan Ahmad Yani, tempat pelaksanaan acara, berjarak sekitar 500 meter. Ada sebanyak 30 becak yang bagian atasnya dipasang tutup bertuliskan PDI Perjuangan, konvoi mengantarkan Hasto Kristiyanto menghadiri Temu Kader dan Relawan di Gedung Serbaguna Korpri Banyuwangi, Jawa Timur.

Pada becak-becak lainnya, dinaiki Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Kusnadi, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Untari, sejumlah caleg, serta rombongan.

Hasto dan rombongan berada di Banyuwangi dalam rangkaian kegiatan Safari Kebangsaan VI PDI Perjuangan ke Jawa Timur, pada 2-Januari.

Hasto tiba di depan Gedung Serbaguna Korpri disambut oleh panitia, dan diantar memasuki gedung. Tarian gantung yang ditampilkan sejumlah penari, menyemarakkan penyambutan Hasto dan rombongan. Hasto dan Djarot juga diberikan peci yang langsung dipakaikan di kepala.

Temu kader dan Relawan dihadiri sekitar 1.000 orang berasal dari sembilan partai politik pengusung dan pendukung Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Mereka berasal dari Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKB, PPP, Hanura, Nasdem, PKPI, Perindo, dan PSI.

Pada pertemuan Temu Kader dan Relawan tersebut mereka mendapatkan pembekalan dari Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto, serta Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat.

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID