logo rilis

Digarap di Amerika, Rossa Tampil Beda di Lagu Terbaru Bertajuk Firefly
Kontributor
Ning Triasih
16 Oktober 2018, 20:08 WIB
Digarap di Amerika, Rossa Tampil Beda di Lagu Terbaru Bertajuk Firefly
Penyanyi Rossa dalam cuplikan video klip Firefly. FOTO: YouTube

RILIS.ID, Jakarta— Penyanyi Tanah Air, Rossa, baru saja merilis video klip lagu terbarunya bertajuk "Firefly". Lewat lagu yang digarap di Los Angeles, Amerika Serikat ini, Rossa terlihat tampil beda.

Firefly bisa dibilang gebrakan baru Rossa di industri musik. Pasalnya, baru kali ini pelantun Ayat-ayat Cinta ini merilis lagu dengan lirik full berhasa Inggris.

Lebih menakjubkan lagi, Firefly digarap dengan bantuan seorang produser musik ternama Mitch Allan, ia pernah membuat beragam lagu untuk musisi kelas dunia seperti Demi Lovato, Kelly Clarkson, hingga Selena Gomez. Maka tak heran jika Firefly menjadi salah satu lagu favorit di album "New Chapter" Rossa.

Mengutip dari deskripsi official video klip lagu Firefly yang diunggah akun YouTube Trinity Optima Production pada Senin (15/10) kemarin, lagu teranyar Rossa ini mengisahkan tentang seorang kekasih yang mengekang pasangannya untuk bersinar lebih dari dirinya. 

Lewat lagu ini, Rossa ingin mengangkat pentingnya makna “Self Love”. Hal ini tidak hanya penting bagi dirinya tapi juga untuk penggemarnya.

“Mencintai diri sendiri bukan berarti kita menghiraukan komentar orang lain. Kadang kita perlu juga masukan dan kritik dari orang lain untuk perbaikan diri. Tapi, sebagai manusia kita juga harus ingat kalau yang menjalani hidup ini adalah diri kita sendiri," kata Rossa dikutip dari Channel YouTube Trinity Optima Production, Selasa (16/10/2018).

Lebih lanjut Rossa menyampaikan, karena ingin menyenangkan orang, jangan sampai terlalu mendengarkan komentar orang lain, yang pada ahirnya akan membuat diri sendiri tak bahagia.

"Hanya karena ingin membuat diri kita sempurna di mata orang lain kita mengekang diri kita dengan pencitraan diri yang membuat diri kita tersiksa. Contohnya, kita jadi merubah cara kita tertawa atau bicara hanya untuk terlihat sempurna di mata orang lain, itu melelahkan sekali loh,” terangnya.

Pengalaman rilis.id usai mendengar dan menyaksikan video klip lagu Firefly, selain enak di dengar, musik video juga digarap serius. Katinka Pulungan, selaku sutradara video klip Firefly ini telah disajikan dengan visual yang penuh fantasi dan dramatis.

Di dalam musik video tersebut, Rossa tampak menawan dengan koleksi gaun rancangan designer muda Indonesia, Monica Ivena, dan bebeberapa hiasan rambut yang juga merupakan koleksi dari Rinaldi Yunardi.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)