logo rilis

Didukung Eks Aktivis 212, Timses: Pak Jokowi Punya Bukti Kinerja Baik
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
15 Oktober 2018, 18:04 WIB
Didukung Eks Aktivis 212, Timses: Pak Jokowi Punya Bukti Kinerja Baik
Ilustrasi: RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta— Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menyambut baik belasan eks aktivis gerakan 212 yang mendeklarasikan diri mendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin. 

Menurut Wakil Direktur Program dan Kampanye TKN Jokowi-Amin, Willy Aditya, pihaknya selalu menerima dengan senang hati siapa pun yang mendukung paslon nomor urut 01 tersebut. 

"Kita dengan tangan terbuka menerima siapa pun yang mendukung Pak Jokowi," katanya kepada wartawan, Senin (15/10/2018). 

Politisi Partai NasDem itu mengatakan, masuknya sejumlah dukungan secara terus menerus kepada Jokowi-Amin adalah hal yang positif. Pasalnya, menurut dia, dukungan yang banyak akan membuat semakin baik bagi kekuatan Jokowi-Amin. 

"Dan itu membuktikan kinerja Pak Jokowi baik dan memuaskan publik," ujar dia. 

Willy menilai, kinerja Jokowi selama memimpin pemerintahan sejak 2014 yang lalu memang membuat banyak pihak kagum. Hal itu, menurutnya, yang membuat banyaknya dukungan yang mengalir untuk paslon tersebut. 

"Pak Jokowi dengan segala kerjanya mampu membuat orang jatuh hati untuk memilih. Itu seperti ungkapan Jawa witing tresno jalaran soko kulino," jelasnya. 

Jokowi, ungkap Willy, tak hanya mudah dikagumi dan dicintai oleh berbagai pihak melalui kinerjanya. Namun, lanjut dia, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga memiliki karakter kuat sebagai sosok yang mampu memberikan optimisme kepada semua orang. 

"Pak Jokowi di mana pun tempat terus menyebarkan optimisme dan energi positif. Ini memang tugas utama pemimpin," paparnya. 

Sebelumnya, sejumlah aktivis eks gerakan 212 yang berjumlah belasan orang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Deklarasi relawan yang kemudian menamakan dirinya 'Eks 212 kawal KH Ma'ruf Amin' itu dihadiri sejumlah tokoh di antaranya Razman Arif Nasution, Kapitra Ampera, dan Ketua DPP PKB Lukman Edy.

Selain itu, 'Eks 212 kawal KH Ma'ruf Amin' tersebut juga beranggotakan sejumlah tokoh lainnya seperti Kholid Hidayat, Sulaeman, Sayuti, Imam, Kustanto Arief Wibowo, Helmi Herlambang, Abdul Hamid, Ahmad Warno, dan Nursalim.

Editor: Sukma Alam


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)