logo rilis
Diduga PSK, Tiga Wanita di Banjarmasin Diamankan
Kontributor
Kurniati
24 April 2018, 01:15 WIB
Diduga PSK, Tiga Wanita di Banjarmasin Diamankan
ILUSTRASI: RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Banjarmasin— Anggota Satuan Polisi Perairan dan Udara Polresta Banjarmasin mengamankan tiga wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) di pangkalan speed boat, Jembatan Merdeka Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Ketiganya diciduk diduga saat mangkal menjajakan diri di kawasan pangkalan speed boat tepi Sungai Martapura," kata Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, Kompol Windy Syafutra di Banjarmasin, Senin (23/4/2018).

Ketiganya masing-masing berinisial NM (34), MRN (34) dan LK (42). 

Mereka terpaksa dibawa petugas lantaran ditemukan 25 pak kondom, 13 pelumas serta satu botol minuman keras merek Imperador.

Windy mengungkapkan, wanita malam tersebut didata dan membuat surat pernyataan untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya.

Selanjutnya mereka diserahkan oleh polisi ke Dinas Panti Sosial Kota Banjarmasin untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut.

Windy menambahkan, terjaringnya PSK tersebut berawal dari razia dalam rangka Operasi Sikat Intan 2018. 
Anggota Satpolairud kemudian menyisir sejumlah wilayah pesisir sungai hingga menemukan sejumlah wanita dengan gerak-gerik mencurigakan.

Meski sempat mengelak dikatakan sebagai PSK, kata Windy, namun dari barang bukti yang ditemukan ketiganya tidak bisa berkutik lagi.

"Razia penyakit masyarakat akan terus kami tingkatkan jelang datangnya bulan suci Ramadhan untuk menciptakan wilayah di kawasan pesisir sungai yang kondusif," katanya.
 

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)