logo rilis

Diam-diam Telah Menikah, Begini Tampilan Alexa Key di Momen Bahagianya
Kontributor
Ning Triasih
15 Oktober 2018, 17:25 WIB
Diam-diam Telah Menikah, Begini Tampilan Alexa Key di Momen Bahagianya
Alexa Key. FOTO: Instagram/@hepidavid

RILIS.ID, Jakarta— Aktris sekaligus penyanyi Alexa Key lama tak muncul di layar kaca. Belakangan diketahui, artis didikan Ahmad Dhani ini diam-diam telah menikah dengan sosok bernama Mothy.

Alexa diketahui melangsungkan pernikahannya di sebuah vila Bali pada Sabtu, 13 Oktober 2018 kemarin. Kabar pernikahannya diketahui dari video yang beredar di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah beberapa waktu lalu, tampak Alexa dan Mothy tengah berjalan beriringan sebagai sepasang pengantin.

"Selamat menempuh hidup baru buat Mbak Alexa Key dan babang Motry. Semoga jadi keluarga yang bahagia sejahtera syelalu yess. Yasudah minceu prepare cuci piring nya mbak wkwk," tulis @lambe_turah memberi keterangan video yang diunggahnya.

 

 

Penelusuran rilis.id melalui Instagram, Alexa sama sekali tak membagikan momen bahagianya itu melalui akun Instagram miliknya @alexa_key. Diketahui, ia memang sudah tidak aktif lagi bermain Instagram. Ia terlihat mengunggah foto terakhir pada 19 November 2017.

Namun, foto-foto Alexa di hari pernikahannya justru dibagikan oleh sejumlah pihak yang turut ambil bagian dalam momen bahagia wanita bernama asli Kyooma Alexa Dewanty D'Heureuse itu. Makeup artist Hepi Herviani Wattimena misalnya.

Ya, dipercaya untuk mendandani Alexa di hari pernikahan, Hepi kemudian mengunggah foto-foto Alexa di akun Instagramnya, @hepidavid.

Terlihat, di hari istimewanya kemarin, khususnya di acara akad, Alexa tampak anggun memesona mengenakan gaun brokat panjang dengan model off-shoulder. Gaun tersebut sedikit mempertontokan belahan dadanya, sehingga membuat Alexa terlihat seksi.

Dari segi makeup, Alexa memilih riasa simple dengan warna yang lembut dan natural tapi tetap terlihat elegan dan 'wah'. Gaya rambut dengan sanggul modern makin membuat auranya terpancar.

Sedangkan untuk resepsi, ia pun tak kalah seksi dengan mengenakan gaun transparan model v-neck. Gaun berwarna krem itu tampak begitu pas membalut tubuh indah wanita yang akan genap 24 tahun pada 26 Oktober 2018 mendatang.

Di acara resepsi, Alexa membiarkan rambutnya tergerai. Riasan wajahnya pun tak jauh berbeda seperti saat akad.

 

 

Hingga kini, belum ada konfirmasi langsung dari Alexa terkait pernikahannya dengan Mothy. Foto jelas yang memperlihatkan sosok suami Alexa juga sangat minim. Sementara itu, ketika mencoba menelususri akun Instagram Mothy, tak bisa diakses lantaran digembok.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)