logo rilis
Di Sela-sela Kampanye, Dedy Mizwar Sempatkan Syuting
Kontributor
Arman Putra
31 Maret 2018, 22:55 WIB
Di Sela-sela Kampanye, Dedy Mizwar Sempatkan Syuting
Cagub Jabar, Dedy Mizwar. FOTO: Rmol.

RILIS.ID, Jakarta— Calon gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar memilih syuting film saat libur kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018. Bahkan, Deddy tengah menggarap film baru untuk Bulan Ramadhan berjudul "Cuma di Sini".

Ia menjelaskan, aktivitas syuting di masa kampanye Pilgub Jabar akan menjadi rutinitas lanjutan selama dua bulan ke depan. 

"Ada (syuting lagi), ntar ada skenario lagi, saya syuting. Besok mau ke Bogor kampanye, jadi hari ini mampir. (syuting ini) rekreasi batin," ujar Deddy disela-sela syuting film kawasan Pondok Kelapa Jakarta Timur, Sabtu (31/3/2018).

Lanjut Deddy, syuting film di masa kampanye tidak sulit untuk dilakukan. Bahkan, ia merasa aktivitas syuting di masa kampanye seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya. Terlebih, film yang digarap merupakan khusus untuk tayangan di bulan Ramadhan.

"Biasa-biasa aja, kan besok kita kampanye lagi. Ini syuting empat episode selesai. Orang lain istirahat, saya tetap kerja untuk syiar di bulan Ramadhan. Insya Allah bermanfaat, dapat rezeki yang halal," katanya.

Editor: Andi Mohammad Ikhbal


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)