logo rilis

Destinasi Wisata Keluarga di Bali Ini Sayang untuk Dilewatkan
Kontributor
Ning Triasih
19 Juli 2018, 15:27 WIB
Destinasi Wisata Keluarga di Bali Ini Sayang untuk Dilewatkan
New Kuta Green Park Pecatu Bali. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Selama ini, Bali lebih terkenal dengan keindahan pantainya. Namun, tahukan Ada bahwa Pulau Dewata ini juga memiliki destinasi wisata keluarga yang pas dismbangi saat liburan tiba? 

Ya, tak hanya menawarkan keindahan alam, sejumlah tempat wisata di Bali yang ramah keluarga juga memiliki berbagai atraksi menarik yang sayang jika dilewatkan.

Nah, jika Anda dan keluarga berkesempatan untuk mengunjungi Bali, inilah tujuh tempat wisata yang jadi rujukan untuk dikunjungi:

1. Bali Treetop Adventure

Bagi pencinta aktivitas luar ruangan, kegiatan macakrida tentu cukup seru untuk dilakukan, apalagi bersama anak-anak. Di Bali, Anda bisa melakukan mancakrida di Treetop Adventure. Di sini, pengunjung bisa menjajal berbagai rintangan yang dipasang di atas pohon, dengan ketinggian mulai dua meter sampai 20 meter. Rintangan yang tersedia atara lain jembatan tali, ayunan di atas pohon, atau menjelajahi rumah pohon di ketinggian.

2. Circus Waterpark

Salah satu tempat wisata yang terletak di kawasan Kuta ini menawarkan wahana permainan air yang cocok bagi orang dewasa maupun anak-anak. Jika biasanya Anda hanya mengunjungi Kuta karena patainya, Circus Waterpak memberi alternatif lain yang lebih seru untuk dinikmati bersama keluarga. Di sini, Anda bisa menikmati wahana seperti spiral slide, wave slide, trampolin, lazy river dan speed slide.

3. New Kuta Green Park Pecatu

Sama seperti Circus Waterpak, New Kuta Green Park Pecatu juga menawarkan alternatif liburan keluarga yang menyenangkan dengan berbagai wahana permainan airnya. Beragam permainan seru seperti seluncur air dan kolam renang cocok untuk dijadikan teman liburan bagi si kecil.

4. Waterboom Bali

Waterboom Bali adalah salah satu tempat wisata keluarga yang paling banyak diminati oleh pengunjung, baik orang dewasa, remaja, maupun anak-anak. Berbagai wahana permainan dan spot rekreasi menarik disediakan dengan standar internasional. Saat anak-anak asyik bermain di kolam renang dengan water slides seluas 3,8 hektare, Anda bisa bersantai di restoran dan bar, atau memesan layanan pijat dan spa yang ada di lokasi. 

5. Bali Safari and Marine Park

Terakhir, tempat wisata keluarga yang sayang jika dilewatkan saat Anda berkunjung ke Pulau Dewata adalah Bali Safari and Marine Park. Tempat ini menyajikan pengalaman liburan yang atraktif sekaligus edukatif. Anda dan si kecil bisa melihat koleksi satwa langka dengan jumlah lebih dari 50 spesies, termasuk hewan-hewan yang dilindungi. Suasananya pun cukup asri dengan pepohonan rindang yang akan menemani waktu selama berkeliling.

Mencari Penginapan Murah di Bali

Salah satu hal terpenting yang harus direncanakan sebelum berwisata ke Bali bersama keluarga adalah soal penginapan. Anda tak perlu khawatir mencari hotel di Bali karena kawasan ini merupakan magnet bagi wisatawan, sehingga ada banyak akomodasi terjangkau untuk dipilih.

Bagi wisatawan yang datang ke Bali, Airy Rooms menjadi alternatif akomodasi murah terbaik dengan fasilitas kenyamanan nomor satu. Selain murah, jumlah propertinya pun tersebar di seluruh Indonesia yang akan memudahkan Anda untuk memilih kamar. Dengan menjalin kerja sama bersama partner hotel, Airy Rooms tidak akan membuat Anda kecewa karena menawarkan 7 fasilitas standar seperti tempat tidur bersih, AC, TV layar datar, shower air hangat lengkap dengan peralatan mandi gratis, wi-fi, serta air minum gratis. 

Tidak hanya itu, layanan pemesanan pun dengan mudah bisa dilakukan melalui situs resmi atau aplikasi dari smartphone. Soal pembayaran, Anda cukup melakukan transfer antarbank atau via kartu kredit. Mudah, kan?

Tunggu apa lagi, ajak keluarga Anda untuk liburan seru di Bali dan pesan hotelnya sekarang juga.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)