logo rilis
Derby Jatim, Panpel Persebaya Sebut Tiket Ludes
Kontributor

04 Mei 2018, 13:15 WIB
Derby Jatim, Panpel Persebaya Sebut Tiket Ludes
Pemain Persebaya. FOTO: Persebaya.id

RILIS.ID, Surabaya— Stadion GBT, Surabaya, dipastikan penuh dengan penonton saat laga Persebaya vs Arema FC. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu (6/5/2018) mulai pukul 15.30 WIB.

Panpel Persebaya sudah mencetak 50 ribu lembar tiket. Jumat (4/5/2018) panpel kembali membuka penjualan tiket. Sebelumnya panpel juga sudah menjual tiket, tetapi masih dengan jumlah yang terbatas.

Ketua panpel pertandingan Persebaya, Whisnu Sakti Buana, mengatakan kalau pihaknya menerapkan sistem penjualan tiket di berbagai titik. Hal itu untuk memudahkan calon penonton membeli tiket.

Panpel Persebaya juga menekan keberadaan calo dengan mencelupkan jari pembeli ke tinta setelah membeli tiket. Dengan begitu bisa diketahui calon penonton yang antre sudah membeli tiket atau belum.

"Bagi yang jarinya sudah ada tinta, berarti tidak boleh membeli tiket lagi. Cara itu sementara efektif untuk menghindari praktik percaloan tiket yang meresahkan." kata Whisnu Sakti Buana seperti dilansir laman Liga Indonesia Baru, Jumat (4/5/2018).

Animo warga Surabaya menonton pertandingan Persebaya vs Arema FC terbilang tinggi. Hal itu karena sepanjang yang lumayan panjang mengenai rivalitas Persebaya dan Arema FC.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)