logo rilis

Deratan Idol Kpop yang Diam-diam Pemalu
Kontributor
Ning Triasih
22 Maret 2018, 23:15 WIB
Deratan Idol Kpop yang Diam-diam Pemalu
Kim Taeyeon SNSN. FOTO: Instagram/@taeyeon_ss

RILIS.ID, Jakarta— Berprofesi di industri hiburan khususnya Korea Selatan (Kpop), malu adalah sifat yang sebisa mungkin dibuang jauh-jauh. Sebaliknya, mereka dituntut percaya diri dan harus selalu tampil ceria di depan publik.

Namun, di balik idola Korea yang selalu tampil heboh di depan layar kaca, ada beberapa dari mereka yang sebenarnya pemalu. 

Seperti dikutip dari Instagram ZonaKorea, berikut deretan selebriti Kpop yang heboh namun sebenarnya pemalu:

1. DO EXO

Siapa sangka, salah satu member boyband Korsel EXO DO sebenarnya pemalu. Padahal jika disimak di layar kaca, ia selalu tampil energik. Sifat malu DO bahkan diakui para personel lainnya.

DO awalnya sangat malu untuk membuka percakapan dengan orang asing. Namun, semenjak terjun di dunia akting dan lebih sering tampil di depan kamera, rasa malunya sedikit berkurang.

 

2. Taeyeon SNSD

Ketua girlband Girls Generation atau SNSD ini juga ternyata sangat pemalu dan introver. Namun itu saat ia masih jadi trainee di SM Entertainment. Pelan-pelan rasa malunya pun berkurang, ia jadi lebih terbuka sejak bersolo karier.

 

3. Doojoon Highlight

Doojoon juga pemalu dan sulit beradaptasi dengan orang asing. Dalam sebuah wawancara tentang dramanya "Let's Eat", Doojoon mengaku kesulitan memulai percakapan dengan orang lain.

 

4. Minho SHINee

Minho juga rupanya sangat pemalu dan pendiam. Saat menuju sebuah lokasi bersama krunya, ia memilih diam.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @shinee.minho pada

5. Naeun APINK

Saat awal debut bersama girldband APINK, Naeun paling takut dan ogah melakukan fans service. Personel APINK lainnya bahkan sepakat jika ia sangat tertutup. Namun seiring berjalannya waktu, ia makin terbuka.

 

6. Mark GOT7

Bukan rahasia umum jika Mark bersifat introver. Namun, penggemar memperhatikan jika dalam beberapa tahun terakhir, ia jadi lebih terbuka dan menunjukkan sisi lain dirinya yang menyenangkan.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)