Home » Elektoral

Demokrat Minta Tak Habiskan Energi di Pilgub Jatim

print this page Minggu, 14/1/2018 | 06:56

ILUSTRASI: RILIS.ID/Hafiz Faza.

RILIS.ID, Surabaya— Partai Demokrat Berharap agar Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 berjalan fair dan kondusif. Sehingga, energi masyarakat tidak banyak terkuras untuk menanggapi hal yang tidak penting.
 
"Kami berharap agar kali ini tidak usah habis energi banyak sekali. Tapi bertarung dengan baik fair dan jelas angkanya lalu selesai. Supaya waktu kita banyak untuk membangun dan tidak bertengkar," kata Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan di Surabaya pada Sabtu (13/1/2018).

Hinca optimis bahwa pasangan  Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak yang diusung partainya bisa memenangkan Pilgub Jatim.
 
"Saya sebagai Sekjen partai menunggu kejutan di Jatim. Dan saya yakin akan ada kejutan. Saya yakin betul untuk Mas Emil dan Ibu Khofifah bisa memenangkan pertandingan ini dan kami akan turun semua," tegasnya. 

Hinca menjelaskan, partainya akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada 2018. Dia berharap tim kampanye yang diturunkan di Jatim bisa menyosialisasikan prestasi Khofifah-Emil di masyarakat dengan baik.
 
"Kalau Ibu Khofifah semua sudah tahu, maka juru bicara dan tim kampanye tidak boleh asal omong tapi bagaimana caranya menyampaikan itu," pungkasnya. 

Penulis Budi Prasetyo
Editor Sukarjito

Tags:

Pilkada 2018Pilgub JatimJatim