logo rilis
Demokrat Gelar Kongres, AHY Jadi Ketua Umum?
Kontributor
Nailin In Saroh
13 Maret 2020, 13:00 WIB
Demokrat Gelar Kongres, AHY Jadi Ketua Umum?
Agus Harimurti Yudhoyono. FOTO: RILIS.ID Lampung

RILIS.ID, Jakarta— Ketua DPP Partai Demokrat, Didik Mukrianto meyakini posisi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai ketua umum bakal digantikan putera mahkota, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Bahkan, kata Didik, proses pengukuhan tersebut akan dilakukan dalam kegiatan Kongres Demokrat pada 14-16 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

“Semua kader Partai Demokrat, DPC, DPD dan DPP mempunyai cara pandang yang sama, The Next Leader di Partai Demokrat yang diyakini mampu menuju kejayaan ke depan adalah mas AHY,” ujar Didik, ditulis Jumat (13/3/2020).

Menurutnya, seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat sangat memahami kebutuhan mendasar partai ke depan. Ia menegaskan, tidak ada hal yang paling utama kecuali tetap bergandengan tangan, solid dalam satu visi dan tujuan untuk menyongsong kemenangan dalam setiap pertarungan politik.

“Pengurus dan kader sangat rasional dan menyadari bahwa pilar utama untuk mewujudkan harapan tersebut adalah lahirnya pemimpin yang visioner, cakap dan kuat,” kata Didik. 

Anggota Komisi III DPR itu pun menilai AHY pantas mengemban jabatan tersebut. “Pandangan ini adalah pandangan final dan rasional,” pungkasnya.  




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID