logo rilis

Demiz Yakin Bisa Rebut Kemenangan di Wilayah Lawan
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
09 Juni 2018, 17:30 WIB
Demiz Yakin Bisa Rebut Kemenangan di Wilayah Lawan
Deddy Mizwar dalam kampanyenya di Pantura. FOTO: RILIS.ID/Arman Putra

RILIS.ID, Bandung— Calon gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, merasa yakin akan bisa meraih banyak suara di Priangan Timur pada Pilkada Jawa Barat 2018. Bahkan, cagub nomor urut empat itu optimis bisa meraih kemenangandi wilayah yang merupakan basis dukungan pesaingnya, yakni M Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum.

"Ya Priangan Timur, seperti Kota Tasikmalaya dan juga Kabupaten Tasikmalaya. Kita Insha Allah menang di sini yang notabene wilayah basis dukungan pesaing," kata Deddy dalam siaran persnya, Sabtu (9/6/2018).

Demiz, sapaan akrabnya, mengungkapkan, sikap optimis semakin kuat seiring terus mengalirnya dukungan kepada dirinya, seperti tokoh masyarakat dan ulama serta masyarakat umum lainnya di wilayah Priangan Timur.

Selain itu, lanjutnya, antusiasme masyarakat juga selalu menyambutnya dengan baik dalam setiap agenda kegiatan.

"Kita Sebanyak-banyaknya bersilaturahmi, di pasar kita lakukan sambil menyebarkan alat peraga kampanye. Alhamdulillah banyak orang menyambut dengan antusias tinggi," ujarya.

Dia menilai, upaya yang dilakukannya selama ini bersama cawagub Dedi Mulyadi dan para pendukungnya sudah terlihat hasilnya. Terbukti, ungkapnya, elektabilitasnya terus mengalami peningkatan dan perlahan meninggalkan para pesaing lainnya.

"Sebanyak-banyaknya bertemu orang, Saya kira salah satu yang selama ini kita lakukan dan hasilnyapun terlihat elektabilitas kita, semakin jauh meninggalkan pasangan yang lain," tandasnya.
 

Sumber: Antara


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)