logo rilis
Demi Pisang, Kaesang Setop Sejenak Jadi Vlogger
Kontributor
Ning Triasih
05 Mei 2018, 23:03 WIB
Demi Pisang, Kaesang Setop Sejenak Jadi Vlogger
Kaesang Pangarep. FOTO: Instagram/@kaesangp

RILIS.ID, Jakarta— Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, memutuskan vakum sejenak dari kegiatan membuat video blog alias nge-vlog. Pasalnya, ia tengah fokus menggeluti usaha kuliner pisang.

"Saya tingalin YouTubenya (nge-vlog) karena saya masih fokus untuk usaha Sang Pisang yang sedang saya rintis," kata Kaesang usai meresmikan outlet naget pisangnya ke-19 di Kota Jambi, Sabtu (5/5/2018).

Meski fokus mengurusi usaha kuliner pisangnya, namun Kaesang mengaku tetap ingin meneruskan hobinya tersebut, tentu dengan menyuguhkan konten-konten yang lebih menarik.

"Saya masih tetap mempersiapkan satu sampai tiga bulan untuk konten-konten yang lebih berfaedah dan yang bisa mendidik," imbuhnya.

Dalam akun YouTube Kaesang yang subscribernya mencapai 548.582 itu, terakhir anak orang nomor satu di Indonesia ini mengunggah video vlog dua bulan lalu dengan berjudul #Pilok Sang Pisang Makassar.

Untuk diketahui, Kaesang mulai disorot publik sejak eksis sebagai vlogger, sebelum akhirnya terjun ke dunia bisnis mengikuti jejak kakaknya, Gibran Rakabuming Raka.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)