logo rilis
Demi Meghan, Pangeran Harry Rela Setop Merokok
Kontributor
Ning Triasih
29 April 2018, 23:58 WIB
Demi Meghan, Pangeran Harry Rela Setop Merokok
Pangeran Harry dan Meghan Markle. FOTO: Instagram/@meghanandherprince

RILIS.ID, Jakarta— Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal menghitung hari. Segala tetek bengek pernikahan keluarga Kerajaan Inggris itu telah dipersiapkan.

Menariknya, jelang pernikahannya dengan sang pujaan hati pada 19 Mei 2018 mendatang, Pangeran Harry mulai menata gaya hidupnya yang kurang sehat, yakni dengan mengurangi alkohol dan meninggalkan rokok.

Seperti dilansir dari Men's Health, adik Pangeran William ini mulai melakukan berbagai latihan kebugaran tubuh, termasuk menerapkan pola diet.

Namun, yang paling mengejutkan, demi Meghan dan tampilan sempurna di hari pernikannya, Pangeran Harry sampai rela berhenti merokok.

Perjuangan Pangeran Harry menurunkan berat badan adalah hasil kerja samanya dengan ahli gizi dari London, Gabriela Peacock. Ahli gizi ini menerapkan pola makan kaya daging, tapi mengurangi konsumsi gula dan susu sepenuhnya.

Selain pola makan, Pangeran Harry juga menggandeng pelatih pribadi. Ia rutin pergi ke gym setiap pukul 07.00 pagi.

Usahanya pun tak sia-sia. Berkat memperbaiki gaya hidupnya menjadi lebih sehat, Pangeran Harry berhasil turun berat badan sekitar 4,5 kilogram.

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID