logo rilis
Demi Jokowi Jadi Presiden Lagi, Golkar Pakai Jurus Ini
Kontributor
Sukma Alam
08 April 2018, 09:43 WIB
Demi Jokowi Jadi Presiden Lagi, Golkar Pakai Jurus Ini
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Kepulauan Seribu— Wakil Ketua Koordinator Bidang Penggalangan Khusus DPP Partai Golkar Rizal Mallarangeng mengatakan, partainya belum mau membahas calon wakil presiden pendamping Joko Widodo (Jokowi).

Pasalnya, partai pimpinan Airlangga Hartarto itu masih fokus mengampanyekan Jokowi sebagai capres kepada kader dan relawan Golkar.

"Kami tidak konsentrasi cawapres dulu, ada waktunya bicara cawapres. Tujuan kami saat ini adalah menyatukan Pak Jokowi serta Golkar dengan akar rumput," ujar Rizal di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Minggu (8/4/2018).

"Karena pemilu kali ini berbeda, antara pemilu legislatif dan pilpres berbarengan, maka dibutuhkan jaringan yang harus dibangun. Kami tidak ingin kehilangan momentum," jelas Rizal.

Rizal menyampaikan, saat ini Golkar sedang memperjuangkan kemenangan para calon legislatif dalam pemilu legislatif 2019. Menurutnya, harus ada organisasi relawan Golkar yang memperjuangkan Presiden Jokowi di Pilpres 2019 melalui relawan GOJO (Golkar-Jokowi).

Pemilihan kata GOJO juga ditentukan, agar dalam kampanye nanti, akar rumput semakin mengenal Golkar serta Jokowi sebagai sebuah kesatuan.

Rizal mengatakan, GOJO bukan merupakan praktik mencuri start kampanye Pilpres. Sebab saat ini belum ada penetapan calon Presiden dan Wakil Presiden 2019 dan belum ada aturan mengikat terkait hal tersebut.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)