logo rilis

Debat Pilgub, Khofifah-Emil Akan Kasih Kejutan
Kontributor
Budi Prasetyo
08 Mei 2018, 11:36 WIB
Debat Pilgub, Khofifah-Emil Akan Kasih Kejutan
Khofifah-Emil. FOTO: RILIS.ID/Budi Prasetyo

RILIS.ID, Surabaya— Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak akan menyiapkan kejutan pada debat kedua Pemilihan Gubernur Jawa Timur yang akan berlangsung di Dyandra Convention Hall Surabaya pada Selasa (8/5/2018) malam nanti.

"Saya rasa akan banyak kejutan mulai dari performance bu Khofifah dan mas Emil, materi debat kami tidak perlu khawatir karena itu bidang mas Emil dan bu Khofifah yang menguasai persoalan," kata Sekretaris tim pemenangan Khofifah-Emil, Renville Antonio.

Renville mengatakan, Khofifah-Emil akan banyak menjelaskan program dan visi misinya saat debat nanti. Menurut dia, pada debat sesi kedua ini, Khofifah-Emil akan menjelaskan programnya secara utuh. 

"Nanti akan kita lihat beliau akan menjelaskan program kami bagaimana menyelesaikan persoalan Jawa Timur," katanya. 

Renville juga mengapresiasi format debat yang sudah diubah oleh KPU Jawa Timur. Menurut dia, dengan moderator yang diberi wewenang penuh, maka jalannya debat akan berlangsung terarah. 

"Kami mengapresiasi KPU yang memang telah merubah format debat ini," katanya.

Sekadar diketahui, pada debat kedua Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 akan dibahas mengenai ekonomi dan pembangunan Jawa Timur. KPU Jatim mengubah format debat, untuk menghindari debat kusir seperti yang terjadi pada sesi pertama beberapa waktu lalu. 

Editor: Andi Mohammad Ikhbal


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)