logo rilis

Daniel Muttaqien Beberkan Strategi Kampanye Deddy-Dedi
Kontributor
Sukma Alam
27 Maret 2018, 15:22 WIB
Daniel Muttaqien Beberkan Strategi Kampanye Deddy-Dedi
Daniel Muttaqien. FOTO: RILIS.ID/Ibrahim Combo

RILIS.ID, Jakarta— Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Jabar I, Daniel Muttaqien, membeberkan strategi kampanye pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018. Menurutnya, kampanye yang paling efektif adalah menemui langsung masyarakat.

"Konsolidasi di lapangan. Calon kita sangat rajin turun ke masyarakat karena itu strategi yang paling jitu dan rasional," kata Daniel dalam diskusi #RILISCorner di kantor rilis.id Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Ia mengatakan, Jawa Barat merupakan daerah yang luas dan memiliki keragaman suku. Karena itu, pihaknya akan fokus di Jawa Barat bagian utara dan selatan.

"Calon kita, Dedy Mizwar di Jabar Selatan dan Dedi Mulyadi di Utara. Daerah ini sangat luas, jadi calon kita juga harus punya stamina yang baik," paparnya. 

Selain itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga akan turun gunung untuk memenangkan pasangan yang dijuluki 2DM ini.

"Pak Airlangga akan turun. Beliau menentukan titik mana saja. Insya Allah beliau turun," tandasnya.

Diketahui, Pilgub Jabar diikuti empat pasangan calon, yakni Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, TB Hasanudin-Anton Charliyan, Sudrajat-Ahmad Syaikhu dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.
 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)