logo rilis
Daniel Mananta Sempat Bertemu Ashraf Sebelum Meninggal, Ini Ceritanya..
Kontributor
Tari Oktaviani
18 Februari 2020, 15:53 WIB
Daniel Mananta Sempat Bertemu Ashraf Sebelum Meninggal, Ini Ceritanya..
Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Host ternama, Daniel Mananta rupanya sempat bertemu dengan Ashraf Sinclair sebelum ia meninggal dunia. Daniel menceritakan pertemuan terakhirnya dengan suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) di akun instagramnya. 

Daniel menyampaikan bahwa ia dan Ashraf bertemu di salah satu mal di Jakarta. Saat itu ia hendak menuju kantor tv swasta untuk syuting ajang Indonesia Idol pada Senin malam (17/2/2020).

"Sore kemarin di Pacific Place, gw ambil taxi untuk ke Indonesian Idol, dan ternyata Ashraf baru keluar dari taxi tersebut," kata Daniel.

Ia pun mengatakan bahwa Ashraf mempersilahkan Daniel menaiki taxi-nya. Bahkan Ashraf berpesan agar Daniel tidak telat ke acara tersebut.

Dia bilang, “bro, lo pasti mau ke RCTI ya!! Unge udah di sana, buruan, jangan telat! Have a good one bro!” Dan Gw gak pernah ngira, itu jadi kata2 terakhir buat Ashraf ke gw," lanjutnya.

Daniel pun mengaku terkejut mendengar kabar bahwa Ashraf telah menghembuskan nafas terakhirnya. Ia menilai Ashraf merupakan sosok aktor yang menginspirasi.

"Gw sedih banget mendengar kabar pagi ini bahwa Ashraf sudah pergi. Dia orang yang sangat baik, sangat passionate sebagai aktor dan entrepreneur, seorang suami yang menginspirasi dan amazing dad!. Kita sama sama berdoa yah guys, untuk @bclsinclair dan Noah. Untuk kekuatan, ketabahan dan kesabaran di waktu yang sangat sulit ini. .Rest in Peace Ashraf," lanjutnya.

Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2) dini hari. Ia dikabarkan mengalami serangan jantung. Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU San Diego Hills, Karawang.

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID