logo rilis

Cynoff 50 EC, Solusi Ampuh Basmi Nyamuk Demam Berdarah
Kontributor
Ning Triasih
06 Juni 2018, 11:04 WIB
Cynoff 50 EC, Solusi Ampuh Basmi Nyamuk Demam Berdarah
Cynoff 50 CF, pestisida pembasmi nyamuk demam berdarah. FOTO: Agrokimia Asia

RILIS.ID, Jakarta— Punya keluhan masalah nyamuk di rumah Anda yang susah dibasmi? Saatnya menemukan produk yang tepat untuk melenyapkannya. Dalam hal ini, Cynoff 50 EC solusinya.

Nyamuk bukanlah hewan yang patut disepelekan, terlebih nyamuk Aedes aegypti. Ini merupakan jenis nyamuk yang dapat membawa virus dengue penyebab penyakit demam berdarah. Selain itu, Aedes aegypti juga merupakan pembawa virus demam kuning, chikungunya dan demam zika yang disebabkan oleh virus Zika.

Artinya, jika Anda tetap membiarkan serangga kecil ini berkeliaran di dalam rumah, keluarga Anda tengah terancam.

Tapi tenang, dengan Cynoff 50 EC, nyamuk-nyamuk di rumah Anda bisa sirna seketika. Lalu apa sih Cynoff 50 EC itu?

Cynoff 50 EC adalah pestisida racun kontak dan lambung berbentuk formulasi, warnanya kuning pucat dengan volume ultra rendah. Pestisida ini sangat ampuh kendalikan nyamuk Aedes aegypti dan Culex quinquefasciatus baik di dalam maupun luar ruangan.

Hebatnya, Cynoff 50 CF ini tak hanya bisa membasmi nyamuk demam berdarah, serangga lainnya seperti semut dan kecoak juga bisa musnah seketika dengan insektisida yang satu ini.

Cara Penggunaan

Cara penggunaan Cynoff 50 EC ini cukup mudah. Anda hanya perlu menyemprotkannya menggunakan mesin pengabut (ULV machine) atau pengasapan (fogging machine) di dalam dan di luar rumah. Cynoff 50 EC memiliki kandungan bahan aktif Sipermetrin 50 gram per liter, termasuk golongan Sintetic Piretroid yang ramah lingkungan. Ingat, hanya dipergunakan sesuai petunjuk.

Adapun untuk deskripsi produk sebagai berikut:

Cynoff 50 EC. FOTO: Agrokimia Asia

1. Bahan Aktif: Sipermetrin 50 gr/lt

2. Golongan: Insektisida Sintetic Piretroid

3. Sasaran: Nyamuk Aedes sp dan culex sp, serta serangga lainnya.

4. Nomor Pendaftaran: RI 06090120124286

5. Dosis Formulasi: 150 ml/Ha (10 liter solar)

6. Konsentrasi: 15-20 ml/lt (Fogging) dan 5-15 ml/lt (Residual spray dan ULV).

Lalu, bagaimana sih cara mendapatkan produk ini? 

Anda tak perlu repot-repot mencari dan datang langsung ke toko yang menjual produk pembasmi serangga. Beli saja di Agrokimia yang bisa Anda dapatkan secara online.

Mengapa harus di Agrokimia? Pasalnya, selain tepercaya sebagai distributor pestisida terlengkap se-Indonesia, jika dibanding toko sebelah, distributor yang bertempat di Jakarta dan Lampung ini juga memberikan harga yang jauh lebih terjangkau, yakni hanya Rp99.500.

Jadi tunggu apa lagi, buruan pesan sekarang juga di Agrokimia agar keluarga tercinta terlindungi dari serangan nyamuk. Cek produknya di sini! Saat ini, Agrokimia hanya melayani pemesanan untuk wilayah Jabodetabek dan Lampung.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)