logo rilis
Curug Kanoman, Destinasi Baru di Batang Hanya Rp3.000-an
Kontributor
Ning Triasih
21 Juni 2018, 14:25 WIB
Curug Kanoman, Destinasi Baru di Batang Hanya Rp3.000-an
Curug Kanoman di Batang, Jawa Tengah. FOTO: Kolase Instagram

RILIS.ID, Jakarta— Anda tengah mencari destinasi wisata alam yang menawan dengan harga terjangkau? Curug Kanoman di Batang, Jawa Tengah mungkin bisa jadi alternatif.

Ya, dengan hanya merogoh kocek Rp3.000 ditambah biaya parkir, Anda bisa sepuasnya menikmati keindahan Curug Kanoman. Murah, bukan?

Meskipun murah, Curug Kanoman tidak terlihat murahan. Destinasi alam yang berlokasi di Desa Gringgingsari, Kecamanatan Wonotunggal, Batang ini menyuguhkan pemandangan air terjun bertingkat yang menakjubkan. 

Curug Kanoman memiliki air yang begitu jernih, bebatuan nan indah dan tertata rapi, serta dikelilingi pemandangan alam dan budaya yang masih asri ditambah pemandangan pegunungan yang menawan. Sangat pas jika dijadikan spot untuk melakukan sesi foto prewedding, sekadar berwisata memandang keindahannya, atau bahkan bermain air.

Curug Kanoman sendiri terbilang masih sangat baru, sejak diresmikan pemerintah Batang pada Mei 2018 lalu. Namun, destinasi wisata air terjun ini sudah ada sejak 2017 silam. Kini, Curug Kanoman kini makin banyak dilirik wisatawan.

 

 

Akses menuju tempat wisata ini pun sangat mudah dijangkau. Tak heran, Curug Kanoman disebut-sebut sebagai lokasi wisata yang ramah anak.

Untuk bisa sampai ke Curug Kanoman, dari pusat Kota Batang bisa ditempuh sekitar 1 jam perjalanan dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Bagaimana, Anda berminat? Langsung saja datang ke Desa Gringgingsari, mumpung biaya masuk masih Rp3.000 selama masa promosi.

 

 


komentar (0)