logo rilis

Curhatan Pilu Rasyid Rajasa usai Ditinggal Pergi Adara Taisa
Kontributor
Ning Triasih
22 Mei 2018, 14:45 WIB
Curhatan Pilu Rasyid Rajasa usai Ditinggal Pergi Adara Taisa
Rasyid Rajasa berfoto bersama makam sang istri, Adara Taista. FOTO: Instagram/@rasyidrajasa

RILIS.ID, Jakarta— Kepargian Adara Taista untuk selama-lamanya tentu masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar Hatta Rajasa, termasuk sang suami, Rasyid Rajasa.

Adara meninggal pada Sabtu (19/5) di Rumah Sakit Memorial Tokyo, Jepang gara-gara kanker kulit melanoma. Ia mengembuskan napas terakhirnya di usia yang terbilang masih sangat muda, 27 tahun.

Usai kepergian sang istri, Rasyid tampak mengenang Adara dengan mengunggah sebuah foto almarhumah di akun Instagram pribadinya @rasyidrajasa.

Pantauan rilis.id melalui ungghan Rasyid, ia tampak menuliskan keterangan cukup menyentuh tentang kisah manis  kehidupannya dengan sang istri sebelum meninggal.

Berikut isi curhatan Rasyid di Instagram:

"Tawamu, senyummu, kebaikanmu semurni salju. Hatimu, kerelaanmu, dan rohmu kuat seperti batu di lautan.

Kau benar-benar fenomenal Adara, kau menginspirasiku, orang-orang di sekitarmu dan bahkan orang-orang yang tidak pernah mengenalmu. Kita punya banyak impian dalam hidup, tapi kau selalu memberi tahuku, mengajariku dan menunjukkanku untuk lebih ingat soal akhirat dengan mengatakan “ambillah wudu, mari kita berdoa bersama”

Foto ini diambil saat resepsi pernikahan kami, cinta kami tidak akan pernah pudar dan aku akan mencintaimu tanpa henti."

 

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)