logo rilis
Curhatan Badai usai Kepergian Andika Kerispatih
Kontributor
Ning Triasih
11 April 2018, 13:22 WIB
Curhatan Badai usai Kepergian Andika Kerispatih
Badai. FOTO: Instagram

RILIS.ID, Jakarta— Kembalinya basis band Kerispatih, Andika Putrasahadewa, ke pangkuan Sang Pencipta masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, penggemar, terlebih teman-temannya. Termasuk yang dirasakan mantan personel Kerispatih, Badai.

Usai kepergian Andika, pantauan rilis.id melalui akun Instagram Badai, ia tampak mengenang memori kebersamaannya dengan sahabat bermusiknya itu.

Melalui Instagramnya, Badai tampak mengunggah foto-foto lamanya bersama Andika dan Arief Morada sewaktu masih berkarier bersama.

Begini isi curhatan Badai menyertai dua foto yang diunggahnya pada 10 April kemarin.

"Belasan tahun sama2... Semua seperti waktu yang begitu cepat berlalu. (Alm) @dikabassman adalah orang yang sering duduk bareng saya dan @ariefkprosemora kalo tour naik pesawat. Dan selalu menenangkan saya kalo parno bad weather di pesawat..

Teman banyolan, ceng2ngan bahkan teman berdebat!! 

Ini sebagian foto memori yang ada dimasa2 muda... Circa 2005-2006.. Rest In Love, Brother Bassman.. #restinlove #dikakerispatih #throwback."

 

Sementara itu, Badai sebelumnya juga sempat mengunggah foto saat dirinya bersama teman-teman lamanya berkumpul di pemakaman Andika. Namun, ia mengaku sedih lantaran ajang pertemuan tersebut justru terjadi di hari penuh duka.

"Hal yang paling menyedihkan adalah bertemu dengan teman2 lama disaat kedukaan. Sehat2 semua ya guys.. Supaya kita tetap bisa membahagiakan keluarga kita... Amin.. #restinlove #dikakerispatih," demikian keterangan dalam foto tersebut.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)