logo rilis

Curhat Lagi, Nikita Mirzani: Terima Kasih untuk Semua Pelajaran
Kontributor
Ning Triasih
18 Juli 2018, 11:37 WIB
Curhat Lagi, Nikita Mirzani: Terima Kasih untuk Semua Pelajaran
Nikita Mirzani. FOTO: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

RILIS.ID, Jakarta— Semenjak berhijab, Nikita Mirzani cukup sering menggalau. Selebriti yang dulunya sering tampil seksi ini kini terlihat kerap mencurahkan isi hatinya melalui akun media sosialnya.

Melalui akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17, artis 32 tahun ini beberapa kali mengnggah sebuah foto dirinya diiringi keterangan yang seolah menggambarkan isi hatinya yang tengah terluka.

Memang, perempuan yang akrab disapa Niki ini kini tengah berkonflik dengan suaminya, Dipo Latief. Bahkan, ia dan sang suami telah pisah rumah sejak sebulan lalu. Rumah tangganya tengah di ujung tanduk.

Atas gejolak hati yang tengah dirasakan Niki, ibu dua anak ini kemudian mencurahkannya melalui unggahan di Instagram. Beberapa waktu lalu Niki menulis soal luka yang sullit terobati.

Terbaru, pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan ini sepertinya mulai mengikhlaskan segala persoalan hidup yang menimpanya. Ia pun memberi pesan yang sepertinya ditujukan untuk sang suami.

Pantauan rilis.id melalui unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_17 pada Selasa (17/7) kemarin, Niki mengatakan jika ia akan berusaha menata hatinya kembali. Ia juga berterima kasih pada seseorang yang pernah hadir di hidupnya, meski itu menyakitinya.

Berikut isi curahan hati Nikita Mirzani yang ditulis dalam keterangan unggahan fotonya di Instargam:

Terima kasih untuk semua pelajaran 

Meski aku terlihat lemah dan kalah saat ini. Aku tak peduli, aku tak peduli karena kalah dengan cinta yang sedang pernah aku puja, Aku bukan orang bodoh yang hanya akan tetap disini sendiri, aku hanya berusaha menata hati agar tak lagi tertipu berulang kali. "Aku bukan manusia bodoh yang akan menyendiri setelah dirimu menyakiti aku berkali2" 

Aku justru ingin berterima kasih, karena kau pernah ada di hidupku dan selalu mewarnai hari hariku yang sepi. Pernah melewati bersamaku setiap hal yang terjadi. Aku pun ingin berterima kasih karena meninggalakan kamu tidak akan lagi membutku bersedih, 
Mungkin, nanti ada hal yang muncul yaitu rindu ini. Tak masalah aku akan memaklumi sang hati karena hatiku sedang berusaha memulihkan luka dan perih ini.

Akan ku akhiri semua ini, karena cinta tuhan padaku lebih abadi. Aku tak takut kau tinggal lari sekalipun pergi tak lagi kembali. Aku yakin pasti akan ada cinta manusia yang lebih indah dan baik dari pada ini. Mungkin tidak hari ini, tapi nanti. “Aku yakin, jika ada cinta yang akan datang disini. Itu bukan cinta penuh dusta seperti yang pernah kau miliki” 

Akan ku buktikan aku akan bangkit kembali, nanti !!!!! Hanya ini yang ingin ku sampaikan mewakili sang hati, silahkan baca ini dengan teliti. Semoga kau akan memahami dan mengerti. 
Dariku, hati yang telah kau dustai berkali kali.

 

Terima kasih untuk semua pelajaran ————————————————— Meski aku terlihat lemah dan kalah saat ini. Aku tak peduli, aku tak peduli karena kalah dengan cinta yang sedang pernah aku puja, Aku bukan orang bodoh yang hanya akan tetap disini sendiri, aku hanya berusaha menata hati agar tak lagi tertipu berulang kali. "Aku bukan manusia bodoh yang akan menyendiri setelah dirimu menyakiti aku berkali2" Aku justru ingin berterima kasih, karena kau pernah ada di hidupku dan selalu mewarnai hari hariku yang sepi. Pernah melewati bersamaku setiap hal yang terjadi. Aku pun ingin berterima kasih karena meninggalakan kamu tidak akan lagi membutku bersedih, Mungkin, nanti ada hal yang muncul yaitu rindu ini. Tak masalah aku akan memaklumi sang hati karena hatiku sedang berusaha memulihkan luka dan perih ini. Akan ku akhiri semua ini, karena cinta tuhan padaku lebih abadi. Aku tak takut kau tinggal lari sekalipun pergi tak lagi kembali. Aku yakin pasti akan ada cinta manusia yang lebih indah dan baik dari pada ini. Mungkin tidak hari ini, tapi nanti. “Aku yakin, jika ada cinta yang akan datang disini. Itu bukan cinta penuh dusta seperti yang pernah kau miliki” Akan ku buktikan aku akan bangkit kembali, nanti !!!!! Hanya ini yang ingin ku sampaikan mewakili sang hati, silahkan baca ini dengan teliti. Semoga kau akan memahami dan mengerti. Dariku, hati yang telah kau dustai berkali kali , ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)