logo rilis

Cuitan 'Ngenes' Warganet yang Mudik di Twitter
Kontributor
Ning Triasih
12 Juni 2018, 21:02 WIB
Cuitan 'Ngenes' Warganet yang Mudik di Twitter
FOTO: Screenshot Twitter

RILIS.ID, Jakarta— Mudik menjadi tradisi menjelang perayaan Idul Fitri. Masyarakat khususnya yang tinggal di perantauan, berbondong-bondong menuju kampung halaman untuk bisa merayakan hari kemenangan bersama keluarga dan saudara tercinta.

Masalahnya, mudik tak bisa dirasakan semua orang. Pasalnya, tak setiap orang punya kampung halaman untuk dituju saat mudik. Alhasil, warganet yang tak bisa mudik lebaran memilih mudik di Twitter.

Ya, pantauan rilis.id melalui Twitter, tagar #MudikdiTwitter sempat muncul di daftar trending topic hari ini, Selasa (12/6/2018). Menariknya, lewat tagar tersebut, warganet bukannya berbagi informasi seputar mudik, tapi malah mencuitkan kata-kata nyeleneh dan cukup mengocok perut.

Penasaran? Berikut beberapa cuitan warganet dengan tagar #mMudikdiTwitter:

@RioOktonas, "#MudikdiTwitter mudik itu balik ke kampung. Bukan balik ke mantan."
 
@SobatLucu, "Saat mudik jangan bawa yg tidak penting, misalnya seperti kenangan mantan #SobatLucu #MudikdiTwitter."
 
@khazmiii, "#MudikdiTwitter Setelah 18 tahun mencari tempat mudik, saya baru menyadari bahwa kampung halaman saya sepi ketika kalian pada mudik, ayo pada mudik. Aku mau menikmati kampung halaman ku tanpa polusi."

@MurtaqiHamdan, "Yg lagi di jalan buat mudik ati ati, kalo capek istirahat jangan di paksain nanti sakit.. Karna sekarang lagi musim yg menyakiti merasa di sakiti #mudikditwitter."

@DiannLarass, "Orang orang udah sampe kampung halaman, w masih cari cari kampung w di halaman berapa~ #MudikdiTwitter."

@Beeraq3, "Pas lagi mudik trs dijalan ngeliat spanduk tulisan 'HATI-HATI DIJALAN' rasanya pengen bales 'IYA KAMU JUGA HATI-HATI YA' #MudikdiTwitter."

@MuchlisArdhi, "'Mudik adalah "Wong tuo ora butuh bondho, tapi butuh anake teko. Muliho!!!' Sugih-kere tetep mulih golek kabare mantan.. #MudikdiTwitter."

@FitrinurlitaZ, "Seperti tahun-tahun sebelumnya, tidak punya tradisi pulang kampung, semoga kapan-kapan bisa ngerasain rasanya pulang kampung, ia ke kampung KAMU... #MudikdiTwitter."


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)