logo rilis

Cucu Wiranto Meninggal, Penyebabnya Bikin Geleng-geleng Kepala
Kontributor
Ning Triasih
16 November 2018, 11:09 WIB
Cucu Wiranto Meninggal, Penyebabnya Bikin Geleng-geleng Kepala
Wiranto. FOTO: RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta— Duka tengah menyelimuti Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Wiranto. Cucunya, Achmad Daniyal Alfatih, meninggal pada Kamis (15/11/2018) siang.

Wiranto mengatakan, pertama kali mendengar kabar jika cucunya telah tiada dari pemberitaan media massa. Kala itu, ia sedang mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerja di Singapura.

Diketahui, anak dari putri Wiranto, Lia Wiranto, itu meninggal akibat tercebur ke kolam ikan di dalam rumah. Saat sedang bermain di dekat kolam, Achmad terpleset kemudian tercebur. Ketika itu, tak ada yang sadar jika Achmat tercebur.

Sementara itu, ayah Achmad, Abdi Setiawan, juga tak berada di rumah ketika mendengar anaknya meninggal. Ia sedang ada di Kendari

Abdi Setiawan membeberkan, putranya yang baru berumur 1,4 tahun itu sudah tak sadarkan diri selepas zuhur, saat dibawa ke Rumah Sakit Brawijaya.

Rencananya, jenazah Achmad diterbangkan pagi ini, Jumat (16/11/2018) pukul 07.00 WIB dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, menuju Solo, Jawa Tengah.

Jenazah sendiri rencananya akan dimakamkan di makam keluarga di wilayah Delingan, Karanganyar, Jawa Tengah.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)