logo rilis
CR7 Hengkang ke Juventus?
Kontributor

05 Juli 2018, 01:15 WIB
CR7 Hengkang ke Juventus?
FOTO: Eurosport

RILIS.ID, — Kabar mengejutkan datang dari dunia sepakbola. Sumber terdekat Cristiano Ronaldo alias CR7, Rabu (4/7/2018), mengkonfirmasi telah menerima tawaran untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan penggawa Liga Italia Juventus.

Pemain terbaik dunia sebanyak lima kali ini telah sering kali menyatakan dalam beberapa kesempatan bahwa ia ingin meninggalkan klub terkaya itu.

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United pada 2008 dengan rekor transfer senilai 80 juta pound (105,65 juta dolar AS). Ia pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub Spanyol itu dengan 451 gol di semua kompetisi dan telah memenangi dua gelar La Liga serta empat trofi Liga Champions.

Beberapa saat setelah memenangkan trofi Liga Champions ketiga berturut-turut dengan membantu mengalahkan Liverpool 3-1 di final pada 26 Mei, Ronaldo tampaknya sudah memutuskan untuk segera meninggalkan Real.

Penyerang Portugal itu dilaporkan berada di ambang meninggalkan klub pada Juni lalu setelah sebuah berita muncul di surat kabar Portugal, Record, yang menyebutkan dia tidak senang dengan klub itu.

Sementara surat kabar Spanyol, Marca, mengatakan Ronaldo tidak senang di Real karena mereka mencari penggantinya. Bahkan Presiden Real Florentino Perez telah secara terbuka merayu Neymar. Dia mendesak penyerang asal Brasil pada tahun lalu untuk datang ke Madrid jika dia ingin memenangkan penghargaan bergengsi Ballon d'Or.

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID