logo rilis

City Ingin Menang Besar di Leg Pertama Hadapi Liverpool
Kontributor

03 April 2018, 15:51 WIB
City Ingin Menang Besar di Leg Pertama Hadapi Liverpool
Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan. FOTO: Twitter/@IlkayGuendogan

RILIS.ID, Jakarta— Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan yakin mereka punya persiapan lebih baik untuk menghadang serangan trio Liverpool pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champion Eropa, di Anfield, Inggris, Rabu (4/4) dini hari nanti.

Pemain berkewarganegaraan Jerman ini pun ingi meraih hasil terbaik di kandang Liverpool tersebut. 

"Kami inginkan hasil besar di leg pertama dan kemudian mendominasi permainan di leg kedua, di depan para pendukung kami, itu yang kami ingin kami lakukan, jika kami berhasil, maka saya yakin kami akan melaju ke putaran berikutnya," tambahnya.

Menurutnya, kekalahan 3-4 City dari Liverpool pada Januari lalu, merupakan kekalahan satu-satunya melawan sebuah klub liga Inggris musim ini, tak akan terulang lagi.

"Liverpool satu-satunya tim yang mampu mengalahkan kami di liga Inggris, tapi kami sadar mengapa itu terjadi, meskipun kami tampil cukup bagus hari itu," katanya.

Tiga gol itu terjadi hanya dalam waktu sembilan menit babak kedua lewat Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah, yang memiliki kombinasi untuk mencetak 75 gol di seluruh kompetisi bagi Liverpool musim ini.

"Ada banyak respek, karena ketiganya saling mencetak gol, dan mereka juga menyiapkan gol," kata Gundogan.

"Sungguh, kembali ke Anfield untuk pertandingan leg pertama merupakan motivasi besar bagi kami," katanya.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)