logo rilis

Celine Dion Batalkan Konser Gara-gara Sakit Telinga
Kontributor
Ning Triasih
22 Maret 2018, 20:01 WIB
Celine Dion Batalkan Konser Gara-gara Sakit Telinga
Celine Dion. FOTO: Instagram/@celinedion

RILIS.ID, Jakarta— Diva dunia Celine Dion mendadak batalkan konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat. Gara-garanya, ia harus menjalani proosedur pemeriksaan telinga akibat mengalami gangguan pendengaran.

Batalnya konser Celine Dion diumumkan pihak manajemen melalui akun Twitter Celine Dion, Kamis (22/3/2018).

"Kami informasikan bahwa konser Celine Dion di The Colosseum yang dijadwalkan 27 Maret sampai 18 April 2018 mendatang dibatalkan," cuit @celinedion.

Informasi lebih lengkap juga dibagikan di Facebook Celine Dion. Terungkap jika pelantun soundtrack film melegenda 'Titanic' berjudul My Heart Will Go On ini mengalami gangguan di telinga bagian tengah, dikenal dengan Patulous Eustachian tuba.

Penyakit ini mengakibatkan Celine Dion kesulitan mendengar dengan jelas dan membuat ia sulit untuk bernyanyi.

Rupanya, gangguan telinga ini telah dialami Celine Dion selama 12-18 bulan terakhir dan dinyatakan membaik lewat pengobatan. Namun belakangan, obat-obatan tersebut tak lagi berfungsi mengobati kondisinya, sehingga ia harus menjalani prosedur bedah minimal invasif.

Terkait hal ini, Celine Dion pun meminta maaf pada semua penggemar karena telah mengecewakan.

"Saya minta maaf kepada semua yang telah melakukan perjalanan ke Las Vegas untuk menonton pertunjukan saya. Saya tahu betapa hal ini mengcewakan Anda, dan saya sangat menyesal," ucap Celine Dion.

 

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)