logo rilis

Cawapres Jokowi, Ical: Alangkah Baiknya dari Golkar Lagi
Kontributor
Nailin In Saroh
23 Maret 2018, 11:47 WIB
 Cawapres Jokowi, Ical: Alangkah Baiknya dari Golkar Lagi
Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) berharap, Joko Widodo (Jokowi) memilih calon wakil presiden yang berasal dari Partai Golkar sebagai pendampingnya pada Pilpres 2019 mendatang.

"Insya Allah lah. Sekarang ini kan Pak JK. Alangkah baiknya juga dari Golkar lagi," ujar Ical usai menghadiri Rapimnas Golkar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (22/3/2018) malam.

Meski demikian, Ical belum mau menyebutkan siapa sosok dari Golkar yang pantas mendampingi Jokowi. Namun, Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini memastikan Partai Beringin akan mencalonkan kadernya sebagai cawapres Jokowi.

"Saya kira nanti kita lihatlah dari Partai Golkar. Kan banyak dari Partai Golkar calon ya. Calon yang menonjol tentu ada," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberi sinyal berlanjutnya keharmonisan Jokowi-Golkar pada Pilpres berikutnya. Ia mengklaim, Jokowi memiliki kenyamanan dipasangkan dengan Jusuf Kalla yang merupakan kader Golkar selama menjalankan pemerintahan.

"Jokowi sudah final kita dorong periode kedua. Hari ini berpasangan dengan kader Golkar, selama ini cukup nyaman berpasangam dengan kader Golkar," kata Airlangga dalam sambutan Rakernas, Kamis (22/3).
 

Editor: Sukma Alam


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)